Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jul 06 2020

    Kedekatan Sylvester Stallone dengan Tiga Putri Cantiknya

    Hai Kawula Muda, sering memerankan sosok yang keras, ternyata Sylvester Stallone juga adalah seorang ayah yang sangat dekat dengan anak-anaknya.

    Aktor laga Amerika Serikat, Sylvester Satllone, berpose dengan istri dan tiga anak perempuannya. (INSTAGRAM/SYLVESTER STALLONE)

    Sejak perannya dalam film Rambo, nama Sylvester Stallone di dunia perfilman Hollywood langsung menjadi perbincangan. Wajah berkarakter, tubuh yang kekar, dan aksi jagoan, jadi ciri khas aktor yang satu ini.

    Namun, tak hanya kiprahnya dalam berakting, kehidupan pribadi aktor 73 tahun ini juga sering menjadi bahan pemberitaan media dan perbincangan publik.

    Salah satunya adalah tentang tiga putrinya yang kini sudah beranjak dewasa dan berparas cantik, yang kerap disebut-sebut seperti tiga boneka barbie. Mereka adalah Sophia Rose Stallone, Sistine Stallone, dan Scarlet Rose Stallone.

    Kerap kali berperan sebagai tokoh yang keras, ternyata di kehidupan nyata Sylvester adalah seorang ayah yang sangat dekat dengan anak-anaknya. Bahkan, Sly sering menghabiskan waktu bersama putri-putrinya. 

    Mengutip dari The Things, Senin (15/6/2020), kebersamaan Sylvester Stallone bersama ketiga putrinya sering terabadikan. Saat mereka makan bersama, menunggang kuda, menonton film, dan banyak aktivitas keluarga lainnya.

    Baca Juga

      Sempat melarang pacaran, pada akhirnya Sly selalu mendukung apa pun keputusan putri-putrinya

      Beberapa waktu lalu, sempat menjadi pemberitaan tentang Sylvester yang melarang putrinya, terutama si bungsu Scarlet, untuk berpacaran. Setiap ada lelaki yang mendekat, harus dibawa ke rumah dan diajaknya berbicara.

      Maklumlah, ayah mana yang rela anak gadisnya didekati lelaki lain ya?

      Namun, untuk urusan lainnya, Sly lebih demokratis. Bahkan, ia cenderung mendukung apa pun keputusan dari anak-anaknya.

      Seperti Sophia, putri tertua yang tidak ingin terjun sebagai aktris. Ia lebih memilih menjadi model. Selain itu, ia juga ingin membuka bisnis lip kit karena terinspirasi Kylie Cosmetics.

      Begitu pula dengan putri kedu, Sistine, yang enggan terjun ke dunia akting. Ia bahkan mengatakan, bahwa tidak ada gen akting dalam dirinya, jadi menyerahkan peran di layar lebar kepada sang ayah saja.

      Perempuan 21 tahun ini juga memilih mengikuti jejak sang ibu, Jennifer Flavin, yang terjun ke dunia modelling.

      Sementara itu, si bungsu Scarlet Rose Stallone rupanya tertarik pada dunia yang digeluti ayahnya. Perempuan 18 tahun ini melakukan debutnya dalam film Reach Me pada 2014. Tak hanya itu, ia juga sangat aktif di media sosial dan menjadi seorang YouTuber sejak 2016.

      Editor Team

      COMMENT