Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jun 04 2020

    Kendall Jenner Dikejar Banyak Pria, Devin Booker Salah Satunya?

    Kawula Muda, pasti gak kaget dong ya kalau Kendall Jenner dikejar banyak pria.

    Supermodel Kendall Jenner (INSTAGRAM/@kendalljenner)

    Isu kedekatan model Kendall Jenner dengan bintang bola basket NBA, Devin Booker, tengah banyak diberitakan di media. Rumor kedekatan ini mulai menyeruak setelah keduanya tertangkap kamera dalam perjalanan ke Sedona, Arizona, pada April 2020.

    Berselang satu bulan kemudian, isu kian menguat setelah Kendall kedapatan menjemput shooting guard Phoenix Suns itu di Bandara Van Nuys, Los Angeles.

    Namun, isu bahwa mereka punya hubungan istimewa dibantah oleh salah satu sumber Us Weekly. Meski dekat, hubungan keduanya tidaklah serius.

    Devin Booker hanyalah satu dari banyak pria yang mengejar supermodel berusia 24 tahun itu, setelah hubungan percintaannya dengan bintang NBA lainnya, Ben Simmons, kandas.

    “Mereka dekat, tetapi tidak serius. Kendall dekat juga dengan beberapa pria lain. Ada banyak sekali pria yang mengejar dia. Ini gila,” kata sang sumber.

    Kendall kenal Devin sejak 2018, ketika sang pebasket itu masih berpacaran dengan mantan sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods. Mereka bahkan pernah kencan ganda, Kendall dengan Ben, sementara Devin dengan Jordyn.

    Kendall dan Ben menjalani hubungan putus sambung pada 2018-2019. Keduanya sempat dikabarkan kembali bersatu pada awal tahun ini. Namun, usmagazine mendapatkan informasi bahwa mereka tidak resmi bersama lagi.

    “Mereka suka hubungan yang tidak mengikat, secara umum. Mereka sama-sama bekerja dan banyak bepergian, dan sama-sama tahu bahwa tidak realistis untuk membina hubungan eksklusif bersama,” kata sang sumber.

    Kedekatan Kendall dengan para pebasket NBA sempat mendapat banyak kritik pedas dari para netizen. Apalagi sebelum dekat dengan Devin Booker dan memacari Ben, Jenner juga sempat dekat dengan pebasket Detroit Pistons, Blake Griffin, serta bintang LA Lakers, Kyle Kuzma.

    Editor Team

    COMMENT