Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 06 2020

    Keren! Pop Mie Hadir dengan Tambahan Nasi di Dalamnya

    Kawula Muda, ada yang baru dan seru nih, pop mie adakan topping nasi untuk nemenin makan mie!

    Pop Mie PaNas "Pake Nasi". (@popmieofficial)

    Pop Mie hadirkan inovasi terbaru. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menjawab keinginan konsumen. Untuk kali pertama, mi instan dalam kemasan mangkok ini hadir bersamaan dengan nasi di dalamnya. 

    Inovasi ini dipicu karena bagi masyarakat Indonesia, nasi merupakani makanan pokok sehari-hari. Banyak masyarakat di Indonesia yang menambahkan nasi ke dalam setiap makanan mereka. 

    Pop Mie berkomitmen untuk menghadirkan inovasi unik yang bisa memenuhi keinginan masyarakat dengan alternatif yang praktis dan mudah dibawa ke mana pun. 

    Senior Brand Manager PT Indofood CBP Vemri Veradi Junaidi mengatakan bahwa produk  Pop Mie Pake Nasi (PaNas) dihadirkan untuk menjawab insight masyarakat Indonesia. 

    Topping nasi dalam Pop Mie PaNas menggunakan beras asli yang bisa diseduh menggunakan air panas. Perpaduan mie dan besar dapat disajikan segera setelah di panaskan selama 3 menit. 

    "Besar harapan kami, kehadiran Pop Mie PaNas ini bisa menjadi solusi praktis penuh keseruan bagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk menemani generasi mudanya yang sibuk dengan aktivitas padat atau sekadar menemani kegiatan seru mereka, kapan pun di mana pun,” kata Vemri.

    Pop Mie PaNas hadir pertama kali dengan varian rasa soto ayam dan dipasarkan dengan harga Rp 5.000 atau Rp 60.000 per karton. Perpaduan mie dan nasi instan ini dapat dibeli di supermarket, minimarket, dan e-commerce. 

    General Manager Marketing Noodle Division PT Indofood CBP Julia Atman mengatakan, "Kehadiran Pop Mie PaNas Rasa Soto Ayam memberikan nuansa baru sekaligus solusi praktis dengan keseruan bagi masyarakat Indonesia."

    Editor Team

    COMMENT