Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Mar 11 2022

    Klarifikasi dan Permintaan Maaf HMNS Soal Akui Hadir di Paris Fashion Week

    Semoga gak terulang lagi ya!

    HNMS di atas panggung sebuah fashion show di Paris (TWITTER/HNMS Perfumery)



    Perbincangan mengenai beberapa brand Indonesia yang tampil di fashion show di Paris menjadi viral dalam beberapa waktu ini. Pasalnya, brand-brand tersebut diketahui mengakui tampil di Paris Fashion Week (PFW).

    Klaim tersebut pun menjadi polemik dan ditanyakan kebasahannya. Hal itu dikarenakan brand-brand tersebut  sebenarnya mengikuti sebuah fashion show di Paris, bukan tampil di PFW secara langsung. Merasa sudah dibohongi, banyak warganet yang memprotes cara komunikasi brand-brand tersebut karena seolah menyebut tampil di panggung PFW secara langsung. 

    Salah satu brand yang ambil bagian dari show tersebut adalah HMNS, sebuah brand parfum lokal Indonesia. Lewat media sosialnya, mereka meminta maaf dan mengakui telah salah memberi informasi kepada warganet sehingga berdampak pada pengertian yang salah. Mereka juga mengakui tidak membenarkan cara komunikasi yang dilakukan saat campaign tersebut berlangsung. 

    “Tim HMNS memohon maaf karena kita tidak berhasil memberikan informasi yang sepenuhnya kepada kamu. Yang berujung kepada misunderstanding dan misexpectation,” tulis HNMS dikutip pada Kamis (10/03/2022). 

    Sementara itu, HNMS juga telah merilis parfumnya di Paris seusai fashion show tersebut selesai. Parfum yang dirilis ialah HMNS x Adraworld dengan tema “O Amba”. 

    “Di depan mata ratusan orang di Paris saat itu, dengan jantung berdebar, kemarin, pesan ini kita sampaikan di dalam fashion show HMNS x Adraworld bertema "O Amba" dan peluncuran Ambar Janma secara internasional," isi salah satu keterangan foto yang diunggah oleh HNMS di media sosialnya.

    Editor Team

    COMMENT