Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 31 2021

    Kolaborasi dengan Yashica, Supreme Rilis Kamera Analog!

    Kawula Muda, bisa banget nih beli kamera analog Supreme biar jadi pelengkap gaya.

    dok.Supreme

    Tren menggunakan kamera analog memang kembali digemari anak muda. Saat ini bukan hal yang sulit untuk menemukan kamera analog dengan harga terjangkau dan tempat cuci yang lengkap serta bagus. 

    Tempat cuci film saat ini juga mudah ditemukan dengan berbagai pilihan jenis film. 

    Merek terkenal asal Amerika Serikat, Supreme, mulai merambah dunia fotografi dengan merilis produk kamera analog pertamanya. Kali ini Supreme tidak sendiri melainkan menggandeng Yashica yang merupakan perusahaan kamera.

    Hal ini diumumkan lewat kanal Instagram Supreme dengan mengunggah foto kamera analog merek Yashica dengan tipe MF-1 berlogo Supreme di seluruh badan kamera. Kamera ini hadir dengan dua varian warna, warna merah-putih dan warna hitam-putih khas Supreme. Badan kamera pun terbuat dari plastik dan merupakan kamera analog yang bisa digunakan berulang kali. 

    Kamera analog yang diluncurkan Supreme hanya memiliki fitur biasa dan lebih mengutamakan kesan modis ketika seseorang menggunakannya. Kamera analog Supreme x Yashica ini dijual seharga 60 dolar AS atau setara dengan Rp 860.000-an. 

    Kamera Supreme x Yashica ini bisa jadi pertimbangan yang mudah digunakan untuk pengguna baru.

    Bagi penggemar produk Supreme, kamera ini juga bisa dibeli untuk investasi dan dijual lagi karena produk Supreme cenderung akan menjadi langka dan eksklusif. Sebelum berkolaborasi dengan Yashica, tahun lalu Supreme mengeluarkan koleksi SS20 yang berbentuk film untuk Instax atau kamera polaroid. 

    Editor Team

    COMMENT