Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 09 2021

    Kolaborasi Zara Larsson dan Young Thug dalam Lagu “Talk About Love” dari Album Baru “Poster Girl”

    Kawula Muda, tonton deh video keren dari lagu ini.

    Penyanyi Swedia, Zara Larsson. (INSTAGRAM/ZARA LARSSON)

    Zara Larsson baru saja merilis single kolaborasi terbarunya berjudul Talk About Love pada Jumat (08/01/2021). Untuk lagu ini, penyanyi asal Swedia itu menggandeng rapper asal Amerika Serikat, Young Thug.

    Pembuatan lagu baru ini menyuguhkan pengalaman imersif menggunakan teknologi 360 Reality Audio. Lagu Talk About Love dengan efek 360RA tersebut dapat dinikmati dengan mendengarkannya melalui headphone lewat platform streaming Tidal, Amazon, dan Deezer.

    Single tersebut dirilis berbarengan dengan video musik resmi yang disutradrai sendiri oleh Zara Larsson bersama dengan creative director asal New York, Ryder Ripps.

    Video berdurasi 3 menit 27 detik itu menampilkan tarian romantis yang dilakukan oleh Zara dan Young Thug, Mereka berperan sebagai sepasang kekasih yang menghabiskan momen kebersamaan dari dalam rumah.



    Secara keseluruhan, lagu ini berbicara tentang bagaimana sepasang kekasih ingin menikmati momen seksual mereka tanpa harus terganggu dengan pembicaraan tentang cinta atau perasaan.

    Dalam keterangan persnya, Zara mengungkap bahwa lagu ini menggambarkan kehidupan sepasang kekasih yang berada dalam fase belum saling mengenal dekat satu sama lain.

    Talk About Love berbicara tentang fase di mana dua orang (pasangan) belum saling mengenal satu sama lain,” kata Zara Larsson.

    “Bukaan yang spesifik itu begitu indah dan rapuh, begitu kita bertanya ‘Apakah kita benar-benar akan melakukan ini?’ atau ‘Bagaimana yang kamu rasakan?’, bagi sebagian orang itu merusak suasana. Talk About Love adalah momen di mana kita menikmati sesuatu sebelum memutuskan untuk melakukannya,” ujar penyanyi 23 tahun itu.

    Selain merilis lagu baru, Zara juga mengumumkan rencana perilisan album terbarunya, “Poster Girls”, yang menampilkan Talk About Love sebagai single pertama. Album studio ketiga Zara itu dijadwalkan akan dirilis pada 5 Maret 2021.

    Editor Team

    COMMENT