Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 02 2020

    Koleksi Musim Gugur 2020, Supreme X The North Face Pamerkan Pakaian Musim Dingin

    Kawula Muda, pakaian musim dingin ini segera rilis pada November.

    Summit Series Himalayan Parka. Supreme x The North Face. (thenorthface)

    Kembali berkolaborasi, Supreme dengan The North Face keluarkan koleksi terbarunya untuk Musim Gugur 2020. Koleksi ini berupa berbagai busana untuk cuaca dingin, termasuk summit series Himalayan sarka, mountain jacket, dan hooded fleece jacket.

    Seluruh kolaborasi mencantumkan desain “S” andalan Supreme. Pakaian dingin ini hadir dalam berbagai warna yaitu hitam, merah, dan hijau.

    Summit series Himalayan Parka merupakan jaket gunung yang tebal dan menampilkan ripstop nilon tahan air dengan isolasi ke bawah dengan sekat berlapis. Jaket ini didesain khusus sesuai namanya, untuk para pendaki yang bertujuan ke puncak gunung yang dingin.

    Mountain jacket menggunakan bahan yang cenderung lebih tipis daripada seri summit. Pakaian ini cocok digunakan untuk menelusuri kota yang dingin. Jaket dilengkapi dengan nilon dryvent yang dilapisi jahitan tahan air dan memiliki sirkulasi udara yang baik untuk tubuh.

    Seri hooded fleece jacket dengan bahan bulu sherpa akan menjamin kenyamanan dan kehangatan penggunanya.

    Supreme x The North Face menyediakan berbagai aksesoris seperti tas ransel ekspedisi, tas bahu, sleeping bag dengan dolomite 3S-20°, dan sarung tangan.

    Berbagai aksesoris ini dilengkapi dengan kemampuan insulasi 550 dan insulasi telapak heatseeker Eco. Sksesoris ini memamerkan sleeping bag kolaboratif Dolomite 3S-20°, yang dibuat dengan bahan nilon tahan air, insulasi heatseeker Eco, dan lapisan poly.

    Koleksi musim gugur 2020 ini tersedia melalui toko resmi Supreme pada 29 Oktober 2020, kecuali Jepang pada 31 Oktober 2020.



    Editor Team

    COMMENT