Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    May 15 2020

    Kombinasi Makanan Aneh yang Disukai Selebritas Dunia

    Kawula Muda, Channing Tatum punya kebiasaan makan yang aneh, begitu juga dengan Selena Gomez. Makan apa ya?

    Penyanyi dan aktris Amerika Serikat, Selena Gomez. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)

    Pernah enggak sih membayangkan makan Cheetoz pakai selai kacang dan jeli? Percaya tidak percaya, kombinasi tersebut merupakan makanan kesukaan aktor tampan, Channing Tatum. Bahkan, Channing menyebutnya sebagai sandwich yang sempurna.

    Bukan pemeran film 21 Jump Street ini saja yang suka dengan kombinasi makanan aneh. Beberapa selebritas dunia pun memiliki kegemaran yang sama.

    Siapa sajakah mereka? Dilansir dari US Magazine, inilah beberapa selebritas dunia yang menyukai kombinasi makanan aneh. 

    Selena Gomez

    Dalam acara Late Night with Jimmy Fallon pada 2010, Selena Gomez sempat mengungkapkan kebiasaan makannya yang unik. Pelantun lagu Lose You to Love Me tersebut mengaku suka memakan popcorn yang dicampur dengan saus Tabasco dan sedikit garam, atau mencelupkan popcorn ke dalam jus acar. 

    Kylie Jenner

    Pada Mei 2020, lewat Instagram Story , Kylie membagikan kebiasaannya makan pie keju. Pendiri Kylie Cosmetics ini ternyata sangat suka menambahkan pepperoni dan nanas sebagai topping pie kejunya. Kombinasi gurih dan manis, membuat rasa pie kejunya menjadi tidak biasa. 

    Chrissy Teigen

    Dalam sesi tanya jawab di situs Cravings, Chrissy Teigen mengungkapkan bahwa terkadang dia mengombinasikan dua makanan yang seharusnya tidak disatukan, seperti mencelupkan kulit babi ke dalam pasta udang pedas. 

    Chrissy yang tidak menyukai rasa alkohol, akan memakan apa saja untuk menghilangkan rasa alkohol di mulutnya. Ia akan mengambil blueberry, soda, ham, atau makanan apa pun yang ada di dekatnya untuk menghilangkan rasa alkohol di mulutnya. 

    Jennifer Lawrence

    Pemeran utama film The Hunger Games ini juga memiliki kebiasaan aneh dalam mengombinasikan makanan. Hal ini terungkap ketika dia ditanya tentang penemuan kuliner terbesarnya.

    Lawrence menyebutkan bahwa ia menemukan pizza cabai, yaitu sepotong pizza diberi cabai, ditambahkan mi, lalu ditutup dengan pizza lagi. Pizza cabai kemudian dimakan seperti halnya memakan sandwich. 

    Editor Team

    COMMENT