Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jun 21 2020

    Konser Drive-in pada Masa Pandemi Akan Hadir di Jakarta

    Hai Kawula Muda, akan hadir konser drive-in di Jakarta sebentar lagi.

    Konsep Konser drive-in yang diusung Berlian Entertainment. (INSTAGRAM/BERLIAN ENTERTAINMENT)

    Terjadinya pandemi Covid-19 yang masih belum dapat dipastikan kapan akan berakhir memang mau tak mau membuat kita harus mulai menyesuaikan diri, termasuk dalam hal menikmati hiburan.

    Untuk menonton film, mulai bermunculan drive-in cinema atau nonton dari belakang kemudi mobil, baik di luar negeri dan sebentar lagi di Jakarta. Selanjutnya, muncul konser drive-in, yang berarti kita menonton konser juga dari belakang kemudi mobil.

    Kisah kesuksesan Mads Langer menggelar konser drive-in di Kota Aarhus, Denmark, sepertinya yang kian menginspirasi promotor-promotor lain untuk melakukan hal yang sama.

    Para penonton tetap datang ke venue acara yang terletak di lapangan besar. Panggung tetap ada dengan layar besar di samping kanan dan kiri. Dengan cara ini penonton yang datang tidak melanggar peraturan, karena social dan physical distancing tetap dijalankan.

    Di Indonesia, Berlian Entertainment berencana menggelar konser serupa pada Agustus 2020. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Berlian Entertainment (BE) mengumumkan akan mempersembahkan Konser Drive-in “Nonton Seru dari Mobil”.

    “Akan hadir PENGALAMAN SERU DI ERA BARU. Berlian Entertainment, Mahaka Radio Integra (MARI) @anak.radio dan Mata Elang Production,” tulis akun @berlianentertainment beberapa waktu lalu.

    CEO Berlian Entertainment Dino Hamid mengatakan bahwa timnya sudah menggodok konsep acara ini secara serius.

    “Selama satu bulan kami develop konsep dan teknis secara serius. Alhamdulillah mendapat support, maka hari ini kami mulai journey dari project ini,” tulis mereka lagi.

    Pihak BE juga mulai mengunggah gambaran dari konser drive-in yang akan dihadirkan. Bahkan mereka mengunggahnya sambil menulis kata-kata yang kian membuat penikmat musik tak sabar menunggu bulan Agustus segera datang.

    “Yang di dalam mobil, mana lampu dim nyaahh. Nonton Seru Dari Mobil,” tulis mereka, Minggu (14/6/2020).

    Sejauh ini, pihak promotor masih merahasiakan konsep dan para bintang tamu yang akan dihadirkan. 

    Editor Team

    COMMENT