Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Nov 04 2021

    Kronologi Kecelakaan Tunggal Vanessa Angel di Tol Jombang-Mojokerto

    Kawula Muda, kondisi sopir dilaporkan lelah dan mengantuk saat berkendara.

    Kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah, pasca kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto. (Dok. Kepolisian)

    Pasangan selebritas Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto KM 672.400 dalam perjalanan ke Surabaya, Kamis (04/11/2021).

    Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko, Pajero Sport Putih yang membawa lima orang penumpang tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian depan setelah menabrak pembatas tol.

    Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.36 WIB. Menurut Kombes Gatot, tempat kejadian perkara (TKP) merupakan jalanan lurus tidak berkelok dengan ruas jalan yang tidak bergelombang dan cuaca cerah.

    Kombes Gatot juga menambahkan penyebab kecelakaan ini adalah kondisi sopir yang diduga sedang lelah dan mengantuk saat mengendarai kendaraan tersebut.

    "Situasi pada saat itu arus lalu lintas landai lancar, cuaca cerah. Pengemudi kurang konsentrasi sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas," jelas Gatot.

    Kronologi kecelakaan berdasarkan informasi yang didapatkan sejauh ini adalah kendaraan tiba-tiba menabrak beton pembatas ruas jalan sebelah kiri sehingga mengakibatkan kendaran terhempas ke jalur cepat. Sopir lalu membanting stir dan menabrak pembatas tol.

    "Penumpang lima orang, dua orang meninggal, tiga lainnya luka-luka," jelas Kombes Gatot dalam keterangannya ke wartawan, Kamis (04/11/2021).

    Jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah saat ini telah berada di RS Bhayangkara Surabaya, sementara tiga korban luka-luka lainnya menjalani perawatan di RS Kertosono Nganjuk.

    Polisi akan meminta keterangan lebih lanjut terhadap sopir yang mengendarai mobil tersebut untuk mengetahui kronologi kecelakaan secara utuh. Sejauh ini, sopir mengaku memang sedang kelelahan.

    " Pengakuan awal sopirnya lelah jadi kecelakaan, sopir sendiri luka-luka dan dibawa ke RS Kertosono Nganjuk," Jelas Kombes Gatot.

    Editor Team

    COMMENT