Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 02 2020

    Lady Gaga Sumbang Rp 1,4 Miliar untuk Orang-orang yang Kelaparan

    Kawula Muda, baru-baru ini Lady Gaga diketahui menyumbang uang sebesar Rp 1,4 miliar untuk orang-orang yang kelaparan.

    Lady Gaga sumbang Rp 1,4 miliar untuk orang-orang yang kelaparan. (INSTAGRAM/@ladygaga)

    Bersamaan dengan peluncuran album “Chromatica”, Lady Gaga mendonasikan sebagian hasil penjualan terbarunya tersebut untuk amal.

    Bekerja sama dengan para petinggi aplikasi Postmates, pelantun Sour Candy itu diketahui menyumbangkan dana sebesar 100.000 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 miliar yang bakal digunakan untuk berbagi makanan dengan orang-orang yang kelaparan.

    Donasi tersebut ia serahkan kepada koki selebriti, Jose Andres, dari organisasi World Central Kitchen untuk setiap pesanan yang dibuat pada 29 hingga 31 Mei 2020.

    Dilansir dari TMZ, kerja sama ini sengaja dibuat untuk mempromosikan album “Chromatica”. Para pengguna aplikasi Postmates dapat memasukkan judul album terbaru Lady Gaga saat checkout untuk mendapatkan pengiriman bebas ongkos kirim.

    Selain lewat donasi, perempuan asal New York itu juga melakukan berbagai cara nyeleneh untuk mempromosikan album Chromatica.

    Sambil mengendarai truk besar, Gaga sengaja mendatangi sejumlah retailer musik untuk mengantarkan album teranyarnya. Ia datang dengan kostum unik seta mengenakan masker bertuliskan Chromatica.

    Awalnya, “Chromatica” dijadwalkan rilis pada April 2020. Namun, perilisan album tersebut ditunda lantaran pandemi Covid-19.

    “Chromatica” terdiri dari 16 lagu. Beberapa lagu andalannya adalah Stupid Love, Rain on Me yang berduet dengan Ariana Grande, serta Sour Candy yang berkolaborasi dengan girlband asuhan YG Entertainment, BLACKPINK.

    Editor Team

    COMMENT