Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Oct 03 2020

    LeBron James dan Anthony Davis bawa Lakers unggul 2-0 atas Heat.

    Kawula Muda, kira-kira mampu gak ya Miami Heat membalikkan keadaan?

    Pemain Los Angeles Lakers, LeBron James. (INSTAGRAM/LOS ANGELES LAKERS)

    Los Angeles Lakers hanya butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara NBA 2020. Mereka kini memimpin 2-0 atas Miami Heat setelah memenangi laga kedua yang berlangsung di Disney World Resort, Florida, Sabtu (3/10/2020) pagi WIB.

    Setelah pada game pertama sukses menyumbang 59 poin, duet maut LeBron James dan Anthony davis kembali tampil prima dengan menyumbang total 65 poin dan 23 rebound untuk Lakers.

    Kontras dengan kubu Miami Heat. Pelatih Erik Spoeltra terpaksa menurunkan Tyler Herro dan Meyers Leonard sebagai starting untuk menggantikan Goran Dragic dan Bam Adebayo yang sedang cedera.

    Tidak seperti pada game pertama saat Heat sempat unggul di dua quarter awal, pertadingan kali ini benar-benar dikuasai oleh squat Lakers sejak menit pertama.


    Lakers tampil agresif dan selalu memimpin. Meski Jimmy Buttler berupaya sangat keras, tetapi lima poin sumbangannnya untuk Miami, tak mampu menandingi duet Anthony Davis dan Dwight Howard yang masing-masing menghasilkan delapan dan enam poin, untuk keunggulan 29-23 Lakers di akhir kuarter pertama.

    Jarak terdekat yang bisa dikejar oleh Heat terjadi pada pertengahan quarter kedua, saat Kendrick Nunn sukses melesakkan tembakan 3 poin yang membuat skor menjadi hanya terpaut 4 angka, 43-47.

    Namun tak lama berselang, Joe Crowder langsung membalas lewat sebuah lay up dan sejak itu Lakers tak pernah terkejar lagi.

    Pertandingan game ke-2 berakhir dengan skor 124-114 untuk kemenangan LA Lakers.


    Jika tim asuhan Frank Vogel benar-benar bisa memenangi dua game berikutnya, ini akan menjadi gelar NBA ke-17 bagi La Lakers. Artinga, mereka akan duduk di posisi pertama peraih gelar terbanyak, bersama Boston Celtics.

    Game ketiga final dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu (4/10/2020) malam waktu Amerika Serikat atau Senin pagi WIB.


    Editor Team

    COMMENT