Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Mar 19 2022

    Legenda Balap Motor Tjetjep Heriyana Dapat Tiket MotoGP Mandalika dari Ridwan Kamil!

    Doi langsung berangkat ke Mandalika, Kawula Muda!

    Tjetjep Heriyana dapat tiket MotoGP dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (OTORALLY)

    Legenda balap motor Indonesia, Tjetjep Heriyana, mendapat tiket menonton MotoGP secara langsung di Mandalika dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

    "Pak Tjetjep ini orang yang punya minat kuat di bidang otomotif. Prestasi beliau diakui dunia. Jadi, ini bentuk apresiasi dari Pemda Provinsi Jabar untuk beliau yang sudah sangat berjasa membawa nama negara," tutur Ridwan Kamil Kamis (17/3/2022) dilansir dari Liputan 6. 

    Tjetjep HeriyanaLegenda motor Indonesia, Tjetjep Heriyana (OTORALLY)

     

    Ridwan Kamil memang memberikan tiket tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada Tjetjep yang merupakan mantan pembalap profesional. “Semoga Pak Tjetjep senang dan bisa memuaskan hasrat beliau yang sudah dari dulu ingin nonton langsung MotoGP,” tambahnya. 

    Sebelumnya, Tjetjep memang telah mengharumkan nama Indonesia di dunia balap motor. Telah berlaga sejak usia 13 tahun, ia berhasil menjadi juara 3 Grand Prix Macau pada 1970 lalu. Selain itu, sekitar 110 medali telah ia raih semasa kariernya sebagai pembalap profesional. 

    "Saya senang sekali karena selama ini hanya bisa melihat MotoGP di TV," ujar Tjetjep dalam siaran pers Humas Pemda Jawa Barat seperti dimuat Antara, Kamis (17/3/2022).

    Legenda balap motor tersebut mengaku sangat antusias untuk menyaksikan pagelaran laga motor tersebut. Pada Kamis pagi, ia menjalani pemeriksaan kesehatan di Kota Cimahi. Dokter yang memeriksa Tjetjep menyatakan kondisi kesehatannya baik dan siap berangkat ke Mandalika. 

    “Dari nadi dan saturasi oksigen normal. Kondisi tubuh, bagian paru dan perut, semua dalam kondisi batas normal dan sudah tidak ada keluhan,” tutur dokter Tjetjep, Ayi Abdul Basith, dikutip dari Suara. 

    Pada hari yang sama juga, ia bersama anak dan cucunya berangkat dari kawasan Cimahi menuju Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB. Ia pun melanjutkan perjalanan menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk menyaksikan MotoGP secara langsung. 

    Editor Team

    COMMENT