Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 14 2021

    Leica Sambut Perilisan "No Time to Die" Dengan Kamera Baru, Q2 Edisi 007

    Kawula Muda, tertarik buat beli kameranya enggak?

    Tampilan kamera Q2 terbaru Leica "The 007 Edition" (LEICA).

    Setelah sukses mengeluarkan kamera Q2 edisi terbatas hasil kolaborasi dengan aktor James Bond, Daniel Craig, dan fotografer resmi British Academy of Film and Television Arts, Greg Williams pada Februari lalu, Leica kembali mengeluarkan varian terbaru dari kamera Q2, “The 007 Edition”. 

    Kamera ini dirilis untuk merayakan perilisan film James Bond ke-25 yang berjudul No Time to Die.

    Edisi terbaru dari Q2 ini hanya diproduksi sebanyak 250 buah. “The 007 Edition” ini menamplikan konstruksi serba hitam yang dipasangkan dengan bodi kulit berwarna hijau yang disebut sebagai “hijau laut”.  Terdapat logo ikonik “007” pada tutup dek dan di bawah LCD belakang,  serta lambang senapan Bond menghiasi tutup lensa kamera. 


    Setiap unitnya akan diberi nomor secara individual untuk meningkatkan kolektibilitas kamera tersebut. Koper kamera juga dibuat berwarna hijau dan merupakan buatan tangan yang dirancang oleh produsen bagasi asal Inggris, Globe-Trotter.


    koper kamera leica q2 the 007 edition(LEICA).

     

    Selain perilisan kamera, Leica juga mengadakan pameran di Leica Gallery London berjudul “No Time to Die - Behind the Scenes". Ini merupakan pameran fotografi eksklusif yang menampilkan foto-foto di balik layar film James Bond. Foto-foto tersebut diambil oleh sang produser, Michael G. Wilson, pemain James Bond, Daniel Craig, serta fotografer terkenal Nicola Dove dan Greg Wiliams. Pameran ini akan diselenggarakan di Tokyo, Osaka, Wina, Frankfurt, Los Angeles, Singapura, China, Seoul, dan Salzburg, mulai September hingga Oktober.

    Kamera Leica Q2 “The 007 Edition” dapat dibeli di situs resmi Leica seharga 7,995 dolar AS atau sekitar Rp 114 juta.

    Editor Team

    COMMENT