Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 22 2021

    Lenovo Jepang Luncurkan Kursi Game Bertema Demon Slayer dengan Hiasan Katana di Salah Satu Sisinya

    Enggak hanya tersedia dalam versi anime, Demon Slayer kini juga ada dalam bentuk kursi game, loh, Kawula Muda!

    Kursi game edisi Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba yang diluncurkan oleh Lenovo. (Twitter/LenovoJP_DO)

    Lenovo Jepang meluncurkan kursi game baru dengan tema Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba. Corak berwarna kuning, hijau, dan ungu kemerahan pada kursi ini sengaja dibuat menyerupai kimono yang dikenakan Giyu Tomioka, karakter dalam anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba.

    Di salah satu sandaran tangan kursi terdapat hiasan katana, yaitu pedang asal Jepang, yang menjadi senjata pembunuh iblis dalam anime. Walau tak dapat digunakan sama sekali, hiasan katana di kursi game ini berhasil menghadirkan ciri khas Giyu Tomioka yang terkenal mahir menggunakan katana.

    Kursi game edisi khusus ini merupakan hasil kolaborasi Lenovo Jepang dengan serial anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba.

    Kursi tersebut sebenarnya dibuat sebagai bagian dari promosi Lenovo di Jepang. Oleh sebab itu, Lenovo menyatakan pihaknya tidak berencana untuk menjual kursi game edisi Demon Slayer pada masa mendatang.

    Kursi game Lenovo hanya akan diproduksi sebanyak lima buah dan akan diberikan kepada pemenang giveaway dalam acara mereka.

    Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba memang telah populer di kalangan pencinta anime. Manga ini sempat rilis dalam majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada Februari 2016 sampai Mei 2020. Manga ini kemudian dinobatkan sebagai manga dengan penjualan terbanyak kedua sepanjang sejarah perusahaan penerbitan.

    Pada 2019, Demon Slayer diadaptasi sebagai anime. Selanjutnya, pada Oktober 2020, anime tersebut rilis dalam versi film di Jepang hingga menjadi salah satu film berpenghasilan tertinggi. Tak heran jika kursi game edisi Demon Slayer ini mengundang antusiasme dari para pencinta anime.

    Editor Team

    COMMENT