Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 09 2020

    Lihat Keseruan Jason Derulo dan Jawsh 685 Menari ala TikTok

    Kawula Muda, penggemar TikTok pasti sudah akrab dengan lagu Savage Love (Laxed - Siren Beat)

    Kolase foto Jason Derulo dan Jawsh 685. (INSTAGRAM)

    Kalau kalian sering main TikTok, pasti akrab dengan lagu yang berjudul Savage Love (Laxed - Siren Beat).

    Nah, Jason Derulo dan Jawsh 685 baru saja merilis visual baru mereka untuk lagu Savage Love,  yang diunggah melalui akun YouTube milik Jawsh pada Rabu (9/09/2020).

    Video musik resmi tersebut akhirnya dirilis menyusul video versi studio dan versi TikTok yang dimunculkan sebelumnya.

    Dalam klip baru ini, Derulo dan Jawsh bersama para penari tampil membawakan beberapa gerakan tari yang terinspirasi dari TikTok, secara terpisah.




    Derulo dan timnya mengambil gambar di Los Angeles, yang sebagian adegannya diambil dari atas atap gedung tinggi yang difungsikan sebagai helipad.

    Sementara itu, Jawsh dan timnya mengambil gambar di Manurewa, Selandia Baru, yang merupakan tempat tinggal produser berusia 17 tahun itu.

    Bermula dari kesuksesan instrumental karya Jawsh 685 berjudul Laxed  Siren Beat di aplikasi TikTok pada 2019, Derulo awalnya merilis Savage Love tanpa memberikan sampel kepala sang produser.

    Sebulan kemudian, Columbia Records mengumumkan bahwa masalah antara kedua belah pihak telah selesai, dengan perilisan single kolaborasi antara keduanya.

    Nama Jawsh dikreditkan sebagai artis, penulis, serta produser tunggal, dan Laxed  Siren Beat ditambahkan ke judul lagu yang dirilis pada 11 Juni 2020 itu.

    Hasil kolaborasi itu akhirnya berbuah manis dengan munculnya lagu tersebut sebagai tren tarian populer di TikTok.

    Bulan lalu, lagu tersebut berhasil memuncaki tangga lagu di 15 negara termasuk Inggris, Australia, dan Selandia Baru. Di Amerika Serikat, lagu tersebut berhasil menempati top 10 tangga lagu Billboard Hot 100.

    Editor Team

    COMMENT