Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jun 05 2020

    Linimasa Instagram Paris Hilton Berisikan Pesan Anti-rasialisme

    Hai Kawula Muda, sebagai aksi protes atas kematian George Floyd, Paris Hilton mengisi linimasa Instagramnya dengan unggahan anti rasis.

    Selebritas asal Amerika Serikat, Paris Hilton. (INSTAGRAM)

    Ada banyak cara untuk ikut berpartisipasi dalam aksi protes atas kematian George Floyd yang hingga saat ini masih berlangsung. Banyak simpatisan yang turun langsung ke jalan, membuat petisi, menggalang donasi, dan ada pula yang menyuarakannya dalam unggahan-unggahan di Instagram.

    Seperti yang dilakukan oleh selebriti dan sosialita Paris Hilton. Sejak Senin (1/6/2020), ia mengisi linimasa Instagramnya dengan gambar, foto, dan video kampanye tentang anti-rasialisme.

    “Perubahan perlu dilakukan dan itu dimulai dari kita. Tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk menggunakan platform kita, untuk kesadaran dan keadilan. Mari kita semua menjadi bagian dari perubahan #BlackLivesMatter #TakeAStand #SpreadLove #BeKind #LoveAll,” begitu tulis Paris di unggahan gambar yang bertuliskan IT’S TIME FOR A CHANGE.

    Paris seperti memilih melakukan aksinya dengan mengunggah aksi protes dari sisi mengajak dan mengingatkan bahwa kita semua sama, apa pun warna kulit kita. Tak ada satu unggahan pun yang memperlihatkan kekerasan.

    Masih pada hari yang sama, Paris mengunggah video yang pernah viral berisikan dua balita beda warna kulit yang saling berlari mendekat dan saling berpelukan. 

    “Cinta tak mengenal warna kulit,” tulisnya.

    Esoknya, Selasa (2/6/2020), Paris mengunggah foto dua bayi berbeda warna kulit, di mana mereka saling menatap ramah dan salah satunya mengelus pipi balita lainnya.

    “Kemurnian, cinta, kebaikan dan kepolosan hati seorang anak adalah salah satu hal terindah di dunia. Kita semua adalah anak-anak Tuhan #WeAreOne,” tulis Paris seolah mengingkatkan lagi bahwa semua mahluk Tuhan yang hidup di dunia ini adalah sama.

    “Saya percaya pada cinta, penerimaan, kesetaraan, kebaikan, rasa saling menghargai, dan kekuatan suara saya #TakeAStand #BlackLivesMatter #SpreadLove #BeKind #LoveAll,” tulisnya pada gambar pergelangan tangan yang beraneka warna dan saling berpegangan.

    Dan pada hari itu, Paris juga ikut memosting gambar hitam sebagai aksi #BlackOutTuesday #BlackLivesMatter dan #JusticeForGeorgeFloyd.

    Sementara itu, pada Rabu (3/6/2020), Paris Hilton mengunggah video cuplikan dari aksi protes dari berbagai negara di dunia. Ending-nya, seorang gadis kecil berkata, “DADDY CHANGED THE WORLD.” Gadis itu bernama Gianna Floyd, putri dari mendiang George Flyod.

    Beberapa jam kemudian, Paris Hilton menulis sebuah ajakan bagi yang berada di Los Angeles untuk berkumpul untuk menghormati George Floyd.

    Selain itu, Paris juga mengunggah video di Instagram Story yang memperlihatkan aksi pemberian cahaya sebagai bentuk penghormatan pada George Floyd dari sebuah balkon.

    Editor Team

    COMMENT