Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 01 2020

    Lisa BLACKPINK Ditipu Manajer Rp 11,9 Miliar

    Kawula Muda, tanpa ada yang menduga, Lisa BLACKPINK ditipu oleh manajer yang menggunakan uangnya untuk berjudi.

    Salah satu personel girlgroup BLACKPINK, Lisa. (INSTAGRAM/LISA)

    Kabar mengejutkan datang dari salah satu member BLACKPINK, Lisa. Dilansir dari Koreaboo.com, Lisa dikabarkan telah ditipu oleh mantan manajernya yang berinisial A sebesar 1 miliar KRW atau setara dengan Rp 11,9 miliar, yang digunakannya untuk berjudi.  

    Menurut laporan eksklusif dari Market News, mantan manajer Lisa tersebut telah bersama sang artis sejak debutnya dengan BLACKPINK pada 2016.

    Sejak awal, Lisa telah menaruh kepercayaan kepada A dan mengandalkannya. Tak hanya Lisa, seluruh member BLACKPINK lainnya dan juga YG Entertainment memiliki kepercayaan yang besar terhadap A. Mereka hampir tidak percaya kalau A nekat melakukan penipuan, dan menikam Lisa dari belakang. 

    Dalam menjalankan modusnya, A mengambil keuntungan dari rasa percaya dan persahabatan yang telah lama terjalin dengan Lisa.

    A memberitahu Lisa bahwa ia akan menggunakan uangnya untuk berinvestasi di bidang properti. Namun, pada kenyataannya A justru mengambil uang tersebut dan menggunakannya untuk berjudi.

    A dilaporkan tak lagi dipekerjakan oleh YG Entertainment dan telah menyelesaikan pengunduran dirinya dari perusahaan tersebut. 

    Pada awalnya, Lisa tak ingin kasus penipuan yang dilakukan oleh mantan manajernya ini terungkap oleh publik. Ia takut kasus ini akan memengaruhi citra BLACKPINK di hadapan publik serta menganggu aktifitasnya di dunia hiburan. Belum lagi karena status Lisa sebagai warga negara asing, yang sangat rentan terhadap kasus seperti ini. 

    Lisa adalah salah satu member BLACKPINK yang bersatus WNA, karena berasal dari Thailand.

    Editor Team

    COMMENT