Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jan 26 2023

    Main Petak Umpet di Kontainer, Bocah Ini Tiba-tiba Pindah Negara

    Salah tempat sembunyi, nih si bocah..

    Ilustrasi kontainer (UNSPLASH)


    Pengalaman yang tak terduga datang dari bocah laki-laki asal Bangladesh. Dia dibawa ke negara lain lantaran bersembunyi di dalam kontainer saat bermain petak umpet bersama temannya.

    Bocah yang berasal dari Chittagong, Bangladesh itu diketahui sedang asyik bermain petak umpet, hingga membawa ia sampai ke Malaysia, Kawula Muda.

    Mengutip laman Oddity Central, Kamis (26/01/2023), keluarnya bocah yang berada di kontainer membuat petugas kapal di Pelabungan Klang Malaysia terkejut.

    Petugas sampai mengira, jika bocah laki-laki itu adalah korban dari organisasi kejahatan perdangangan manusia. Bocah tersebut tidak bisa berbahasa Melayu. Akhirnya, petugas pun kemudian memanggil pihak berwajib.

    bocah main petak umpetSeorang bocah yang terkunci saat sembunyi di dalam kontainer saat bermain petak umpet (ODDITY CENTRAL)

    Sang bocah malang itu dijemput oleh ambulans dan dibawa ke rumah sakit setempat. Setelah tim penyelidik berhasil menanyai si bocah, ternyata ia bernama Fahim.

    Fahim mengaku, dia bermain petak umpet bersama teman-temannya dan memilih kontainer pengiriman sebagai tempat persembunyian.

    Dia juga bercerita kalau ia tertidur di kontainer saat bersembunyi dari teman-teman. Ketika sudah sadar, Fahim mengetahui bahwa ia telah terkunci.

    Fahim sudah berteriak meminta tolong namun sayangnya tidak ada yang mendengar dan datang untuk menyelamatkannya. Selama enam hari, Fahim terkunci di dalam sana.

    Mendengar cerita Fahmi, pihak berwenang Malaysia telah mengonfirmasi bahwa penemuan bocah laki-laki di dalam kontainer tidak ada kaitannya dengan kecurigaan perdagangan manusia.

    Untungnya, kondisi Fahmi sudah jauh lebih baik dan ditangani di rumah sakit, Kawula Muda.

    Editor Team

    COMMENT