Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 15 2020

    Mariah Carey, Ciara, dan Snoop Dog Sambut Hangat Barack Obama di Ulang Tahun Donald Trump

    Kawula Muda, beberapa selebritas dunia yang hadir di ulang tahun Donald Trump ternyata justru memberi ucapan selamat kepada mantan presiden Amerika, Barack Obama, kok bisa ya?

    Penyanyi Amerika Serikat, Mariah Carey (tengah), berpose dengan mantan presiden AS, Barack Obama, dan istriya, MIchelle. (INSTAGRAM/MARIAH CAREY)

    Ada yang menarik dari perayaan ulang tahun Presiden Amerika Serikat Donald Trump, yang diselenggarakan pada Minggu (14/6/2020).

    Alih-alih mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang Presiden yang tengah berulang tahun ke-74, ribuan pengguna media sosial, termasuk para selebritas dunia, justru mendeklarasikan hari itu sebagai #ObamaAppreciationDay untuk menghormati sang mantan presiden, Barack Obama. 

    Bahkan tagar tersebut memimpin hastag lainnya dan menjadi trending topic Twitter pada hari itu. Perolehan tersebut justru berada jauh dari hastag #HappybirthdayDonaldTrump yang hanya berada di posisi ke-24.

    Dilansir dari Billboard, salah satu selebritas yang memberikan ucapan selamat untuk presiden ke-44 Amerika Serikat tersebut adalah penyanyi Mariah Carey.

    Dalam akun Instagram dan Twitter miliknya, Mariah Carey membagikan fotonya yang tampak berseri-seri ketika berfoto bersama mantan presiden dan ibu negara. Dia juga tak lupa menambahkan keterangan dengan tulisan “Selamat #ObamaAppreciationDay!!”. 

    Selebritas cantik, Ciara, juga melakukan hal yang sama dengan membagikan fotonya saat bersalaman dengan mantan presiden. Tak lupa Ciara juga menuliskan, “Thank you #ObamaDay,” dalam keterangan fotonya. 

    Snoop Dogg, 50 cent, Cyndi Lauper, Christina Perri, dan banyak selebritas dunia lainnya juga membagikan foto Barrack Obama, lengkap dengan beberapa hastag yang populer pada hari itu, antara lain #ObamaAppreciationDay, #ObamaDayJune14th, #HappyBirthdayObama, serta #AllBirthdaysMatter.

    Padahal Barack Obama sendiri baru akan merayakan ulang tahun pada 4 Agustus mendatang.

    Sindiran terhadap Presiden Donald Trump menjadi sangat ramai, ketika dirinya diberitakan justru memilih untuk mengungsi ke dalam bunker ketika massa melakukan demo di dekat Gedung Putih.

    Belum lagi ancaman yang diungkapkannya untuk menerjunkan militer demi menghentikan demonstrasi aksi Black Lives Matter yang merebak di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

    Editor Team

    COMMENT