Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 22 2021

    Mcdonald's Jepang Keluarkan Seri Terbaru Mainan Happy Meal, Edisi Demon Slayer!

    Wah, bakal ada di Indonesia juga nggak ya??

    thenationroar.com

    Serial anime Demon Slayer memang sedang jadi pembicaraan terkini. Debut sejak musim gugur 2019, serial anime Demon Slayer memiliki banyak penggemar di Jepang dan juga negara lain di dunia, salah satunya Indonesia.

    Setelah sukses dengan musim pertama dan film Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba The Movie: Mugen Train, serial anime untuk musim kedua dikabarkan akan tayang tahun ini. Mendengar kabar tersebut, penggemar tentu saja senang dan menantikan Demon Slayer 2 tayang di layar kaca. 

    Tidak mau ketinggalan kemeriahan yang ada, McDonald’s Jepang mengumumkan akan mengeluarkan seri terbaru hadiah Happy Meal yakni edisi Demon Slayer. 

    Happy Meal merupakan paket makanan McDonald’s yang biasanya diperuntukan untuk anak-anak. Dengan porsi yang disesuaikan untuk anak-anak serta hadiah mainan yang menarik. Hadiah Happy Meal sendiri kerap berganti-ganti menyesuaikan dengan apa yang sedang digemari anak-anak saat ini. 

    Kebanyakan hadiah Happy Meal adalah mainan tokoh favorit. Edisi-edisi sebelumnya, ada Snoopy, The World Of Gumball, Pokemon, dan masih banyak lagi. 

    Salah satu hadiah Happy Meal edisi Demon Slayer, diprediksi akan memiliki stiker karakter Demon Slayer menggunakan seragam pegawai McDonald’s. Mengetahui antusiasme penggemar Demon Slayer yang terdiri dari berbagai usia, banyak penggemar yang berharap tidak kehabisan edisi favorit ini.

    Demon Slayerwikimedia.org

     

    Selain McDonald’s Jepang, McDonald’s Amerika Utara mengeluarkan edisi Pokemon yang langsung disambut baik oleh penggemar setia. Bahkan banyak yang kehabisan bonus Pokemon Card, saking banyaknya peminat Happy Meal edisi Pokemon ini.

    McDonald’s Jepang baru akan merilis Happy Meal edisi Demon Slayer pada 5 Maret 2021. Jadi ikutan enggak sabar! kalau favorit kalian edisi Happy Meal yang mana nih?

    Editor Team

    COMMENT