Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 22 2021

    Megan Fox Berikan Penjelasan Terkait Unggahan Viral Perihal Ajak Fans Tidak Pakai Masker

    Duh, Megan Fox nggak salah apa-apa jadi diserang banyak orang nih Kawula Muda!

    Instagram/meganfox

    Bintang film Hollywood Megan Fox baru-baru ini viral karena ada yang menyebarkan rumor perihal dirinya mengajak para fans untuk tidak mengenakan masker. 

    Situasi saat ini memang mengharuskan kita semua untuk mengenakan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

    Namun ternyata, unggahan tentang ajakan tidak mengenakan masker tersebut adalah tindakan tidak bertanggung jawab seseorang yang mengedit unggahan lama Megan dan membuat berita palsu dengan photoshop.

    Jadi, pernyataan bahwa Megan Fox mengajak para fans untuk tidak mengenakan masker itu adalah bohong!

    Dilansir dari laman Instagramnya, Megan Fox mengunggah story yang mengatakan bahwa dirinya tidak pernah membuat pernyataan apa-apa mengenai hal-hal terkati pemakaian masker.

    “Mengerikan bahwa kamu bisa tiba-tiba jadi viral dan mendapat hujatan dari sekitar hanya karena sebuah hal yang tidak benar-benar kamu lakukan. Internet sungguh MENYENANGKAN," ucap Megan.

    Megan Fox Instagram StoryTwitter/@PopCrave

      

    Unggahan yang sebelumnya viral itu mempersoalkan foto Megan Fox sedang berjalan dengan kekasihnya saat ini, Machine Gun Kelly. Megan sedang memegang dua masker, tanpa mengenakannya. 

    Editan pernyataan palsu Megan ternyata diambil dari unggahan lamanya pada 2014, yang sebenarnya tidak ada hubungan sama sekali dengan kondisi pandemi saat ini. 

    Lewat unggahan palsu yang sempat tersebar itu, Megan seolah-olah meminta para fans untuk menghargai pilihannya tidak memakai masker.

    “Aku melihat banyak komentar di sosial media mengenai pilihanku untuk tidak mengenakan masker di depan publik.  Aku mengapresiasi kalian yang memberikan perhatian padaku akan hal itu, namun hal tersebut benar-benar keputusanku untuk percaya kepada alam semesta yang bisa menjagaku dan keluargaku untuk tetap aman," demikin tertulis dalam unggahan tersebut.

    "Kami baik-baik saja. Fans yang aku temui kemarin tidak memiliki masalah, dan apabila iya, aku akan memberikannya jarak atau cara apapun untuk membuatnya atau orang lain menjadi lebih nyaman. Pada Akhirnya, aku merasa bullying bukan jalan keluar dari hal ini. Tolong hargai kepercayaan, nilai, dan privasi kami,” lanjut tulisan tersebut. 

    Pernyataan Palsu Megan FoxTwitter/@PopCrave

     

    Hal ini pertama kali ramai dibicarakan di Twitter, sebelum diketahui bahwa unggahan tersebut adalah editan palsu. Ternyata unggahan yang bersangkutan merupakan unggahan lama dan membahas perhatiannya tentang bullying pada saat itu dan jauh sebelum kabar mengenai Covid-19 ada. Megan Fox juga menambahkan bahwa ia bahkan tidak memiliki akun Twitter.

    Editor Team

    COMMENT