Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 04 2020

    Melania Trump Memiih Saat Hari Pemungutan Suara Pemilu AS, Tanpa Mengenakan Masker

    Kawula Negara, Melania memilih tidak berbarengan dengan sang suami saat memberikan suara.

    Ibu negara Amerika Serikat, Melania Trump. (INSTAGRAM/FIRST LADY MELANIA TRUMP)

    First Lady Melania Trump melaksanakan kewajiban sebagai warga negara untuk ikut memilih dalam pemilihan presiden Amerika Serikat, Selasa (3/11/2020). Istri Donald Trump tersebut memberikan suara di Palm Beach, Florida.

    "Ini adalah hari pemungutan suara, jadi saya datang untuk memilih saat pilpres," kata Melania Trump, ketika ditanya mengapa dia tidak ikut memilih lebih awal bersama sang suami, pekan lalu.

    Selain kehadirannya untuk memilih sendirian tanda didampingi sang suami, ada hal menarik lain yang juga jadi sorotan. Melania menjadi satu-satunya orang yang datang tanpa mengenakan masker wajah.

    Sambil tersenyum dan melambai, Melania mengatakan kepada wartawan bahwa kondisinya saat ini "luar biasa". Pernyataan ini diberikan hanya sebulan setelah dia beserta suami dan anak mereka, Barron (14), dinyatakan positf Covid-19.

    Selama sakit, Melania dan Barron menjalani pengobatan dan pemulihan di rumah. Sementara itu, Donald Trump harus dibawa ke Walter Reed National Military Medical Center dan dirawat di sana selama tiga hari.

    Selama di sana, Donald Trump mendapatkan tambahan oksigen dan terapi eksperimental yang saat ini belum tersedia bagi kebanyakan warga Amerika Serikat.

    Pada pemilu kali ini, Donald Trump bersaing dengan Joe Biden dalam pemilihan presiden AS untuk periode empat tahun mendatang.

    Dalam pilpres di Amerika Serikat, ada 14 negara bagian yang menjadi medan pertempuran, yaitu negara-negara bagian yang berpeluang untuk memenangkan kedua kandidat.

    Negara-negara bagian tersebut adalah Arizona, Florida, Georgia, Iowa, Michigan, Minnesota, Nevada, New Hampshire, North Carolina, Ohio, Pennsylvania, Texas, Virginia, Wisconsin.

    Dalam jajak pendapat terbaru, Donald Trump hanya menang di dua negara bagian yaitu Texas dan Iowa, lalu sisanya dimenangi oleh Joe Biden.

    Editor Team

    COMMENT