Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 14 2021

    Mendapat Ancaman Keras, Konsol PS5 Edisi Hitam Kustom Batal Diproduksi

    Kawula Muda, apakah lo juga ikutan refund?

    Ilustrasi desain PS5 custom edisi nostalgia PS2. (SUP3R5)

    Retailer SUP3R5 membatalkan penjualan konsol PS5 edisi modifikasi hitam PS2. Keadaan ini didasari atas banyaknya ancaman yang mereka terima.

    Ancaman ini dikabarkan oleh SUP3R5 melalui akun Twitter mereka. “Semalam pekerja kami mendapat banyak ancaman yang membahayakan keselamatan kami," tulis SUP3R5.

    Ancaman ini memaksa retailer ini untuk mengembalikan seluruh pesanan yang telah dibayar oleh pelanggan.

    Pihak SUP3R5 akan bertanggung jawab untuk membatalkan pesanan pelanggan dan mengembalikan seluruh nominal pembayaran.

    SUP3R5 menyayangkan bahwa niat mereka untuk membawa nostalgia malah berujung pada ancaman. Beberapa pelanggan telah mendapatkan pengembalian uang 100 persen, beberapa masih menunggu giliran.

    Sebenarnya apa yang SUP3R5 mau lakukan adalah mengembalikan semangat PlayStation. PlayStation telah membuat keputusan radikal untuk menjadikan putih sebagai warna utamanya. Faktanya beberapa kolektor fanatik tidak senang dengan hal ini karena membuat koleksi mreka tidak seragam.

    Oleh karena itu, SUP3R5 hadir untuk berusaha memperbaiki keadaan dengan membuat modifikasi PS5 dengan tampilan seperti retro PS2.

    Awalnya, SUP3R5 akan menjual produknya ini dengan harga 649 dolar AS atau sekitar Rp 9.120.000. Produksinya juga terbatas hanya untuk 304 unit PS5. Tidak menunggu waktu lama, produk tersebut langsung habis terjual saat itu.

    Menindaklajuti ancaman ini, pihak SUP3R5 secara halus menyampaikan bahwa bila keadaan sudah membaik dan kondusif pihaknya akan kembali memproduksi PS5 modifikasi tersebut.

    Editor Team

    COMMENT