Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 03 2021

    Minta Satu Karung Bawang, Polisi Viral asal Tangerang Diperiksa Propam

    Kalau menurut kamu bagaimana, Kawula Muda?

    Ilustrasi polisi (UNSPLASH/Tusik Only)

    Anggota polisi yang meminta satu karung bawang sebagai ganti tilang kepada sopir truk, kini menjalani pemeriksaan oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya.

    “Yang bersangkutan saat ini sedang dilakukan klarifikasi dan diperiksa oleh Propam Polda," tutur Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono kepada wartawan, Selasa (2/11) dikutip dari CNNIndonesia.com.

    Ia juga menjelaskan anggota polisi tersebut memang berasal dari Lantas Polres Bandara. Walaupun begitu, Argo enggan menyebutkan pangkat maupun inisial polisi tersebut.


    Sebelumnya, sempat viral di media sosial sebuah video yang menunjukan seorang polisi lalu lintas saat meminta sekarung bawang sebagai ganti tilang pada Senin (01/11/2021) pagi. 

    Video berdurasi 31 detik tersebut juga menunjukan polisi sempat menolak tawaran uang sebesar Rp 100.000 dari sopir truk tersebut. 

    "Aku kena tilang tapi dimintain bawangnya satu karung bos. Polisi. Tolong rekan-rekan bantu kondisi saya ya. Saya dimintain satu karung,” tutur orang di dalam video tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT