Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jun 03 2020

    Mission Impossible 7 Siap Melanjutkan Pengambilan Gambar!

    Kawula Muda, kalau kalian menggemar rangkaian film Mission Impossible, siap-siap ya. Mission Impossible 7 akan melanjutkan syuting mereka.

    Aksi Tom Cruise dalam Mission: Impossible - Fallout (2018). (PARAMOUNT PICTURE)

    Sempat terhenti karena terkendala pandemi Covid-19, Mission: Impossible 7 siap melakukan proses pengambilan gambar kembali. Menurut salah satu bintangnya, Simon Pegg, proses ini baru akan dimulai pada September 2020.

    Pengambilan gambar di luar ruangan akan menjadi fokus awal produksi. Protokol kesehatan akan tetap diterapkan agar proses produksi bisa berjalan aman untuk semua.

    “Kita akan memulai rekaman di luar ruangan. Saya rasa bisa dilakukan, dan pastinya akan ada tindakan pencegahan di tempat itu,” ujar Simon dalam wawanara di Amazon seperti dilansir variety.com, Rabu (3/6/2020).

    Pemeran Benji Dunn tersebut mengaku belum mengetahui apakah nantinya para kru dan seluruh artis dalam film ini akan melakukan tes Covid-19 atau tidak. Namun, dia memastikan bahwa setiap kru yang terlibat wajib bebas dari virus corona.

    “Semua yang terlibat dalam situasi jarak dekat, harus dipastikan aman. Saya tidak tahu situasi pengujian, bagaimana kerjanya, atau apakah mereka melakukan tes regular,” ucap Simon yang sempat berseloroh soal adegan berkelahi jika harus dilakukan sesuai protokol, yatu berjarak lima langkah.

    Tantangan di tengah pandemi

    Film kolosal seperti Mission: Impossible 7 menghadapi tantangan berat dalam proses produksi. Mereka memiliki kru dan pemeran dalam jumlah besar serta tempat-tempat berbeda. Mereka harus berhitung matang dalam proses produksi di tengah pandemi.

    Hal ini juga dibenarkan asisten pertama sutradara, Tommy Gormley, dalam wawancaranya dengan BBC Radio 4, Selasa (2/6/2020).

    “Ini tantangan kami. Kami bukan film yang hanya syuting di dalam studio. Kami memperlihatkan sebuah pertunjukan, dan itu yang memang diharapkan dari kami,” ucap Tommy Gormley.

    Tommy memastikan, selama melakukan pengambilan gambar di luar ruangan atau di tempat yang sudah dipilih, akan tetap mengikuti aturan yang berlaku.

    Dia juga memastikan bahwa adegan-adegan khas Mission Impossibile yang kerap memperlihatkan perkelahian dan memakai mobil tak akan hilang.

    Untuk proses awal, film yang dibintangi Tom Cruise ini akan melakukan syuting di luar Inggris, sebelum akhirnya kembali ke negara tersebut untuk pengambilan gambar di studio.

    “Kami berharap memulai rekaman lagi pada September. Kami berharap bisa mengunjungi semua negara yang sudah kami rencanakan,” ucap Tommy lagi.

    Awal tahun ini, Mission Impossibile 7 sudah menjalani proses produksi, tetapi terhenti pada Februari, saat pengambilan gambar di Venice. Italia yang menjadi episentrum penyebaran virus corona di Eropa memaksa syuting harus dihentikan.

    “Kami harus kembali bekerja untuk setiap orang yang ada di industri perfilman, puluhan ribu orang... kami harus melakukannya secara aman dan kami harus melindungi kolega kami,” kata Gormley.

    Editor Team

    COMMENT