Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 09 2022

    Mobil Ambulans Berisi Wisatawan Terobos Jalur One Way Puncak

    Wah, bikin kesal aja yaa..

    Ilustrasi ambulans untuk jenazah COVID-19. (PIXABAY)


    Lalu lintas one way dipergunakan untuk pemudik guna memperlancar arus lalu lintas. Sayangnya, sebuah ambulans tak bawa pasien, justru menerobos di jalan tersebut.

    Mobil ambulans berlogo partai Golkar ini melaju dari arah Puncak, Bogor ke Jakarta. Akhirnya, mobil itu pun di tilang oleh pihak kepolisian di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

    Setelah diperiksa, mobil ambulans ini membawa sejumlah penumpang yang hendak berlibur. Kapolres Bogor AKBP, Iman Imanuddin mengatakan bahwa di dalamnya tidak ada orang sakit sama sekali, sehingga mereka di bawa di Pos Gadog dan dilakukan penindakan.

    Ambulans tersebut membawa 9 orang penumpang, di antaranya tiga wanita dewasa. dua anak kecil, laki-laki dewasa dua orang, dan remaja laki-laki dua orang.

    Tidak hanya itu, peralatan medis yang biasanya ada di dalam ambulans, tidak ada di mobil tersebut. Di sana hanya ada bantal, karpet, dan pengeras suara.

    Saat diminta keterangan, sopir mobil mengaku hanya disuruh mengendarai ambulans saja.

    "Saya disuruh nyopir doang, enggak ngerti," ujar MA, melansir dari Detik, Senin (09/05/2022).

    Polres Bogor menilang ambulans dengan plat kendaraan nomor B-1070-KIX. Diketahui, mobil tersebut tidak membayar pajak sejak 8 tahun lalu.

    Selain itu, DPP Golkar memastikan ambulans tersebut merupakan milik Relawan Beringin.

    "Saya tegaskan mobil ini bukan milik Partai Golkar, tapi Relawan Beringin," tutur Ketua Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily.

    Editor Team

    COMMENT