Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 24 2022

    MUI Kecam Holywings atas Promo Minuman Gratis untuk Nama Muhammad dan Maria

    Waduh hati-hati kalo bikin promo deh

    Holywings Bogor hadirkan cafe ramah keluarga (INSTAGRAM/Holywings.bogor)


    Heboh promo Holywings yang akan memberikan minuman beralkohol gratis bagi orang yang bernama Muhammad dan Maria tuai kecaman dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta.

    Faiz Rafdi selaku Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi MUI Jakarta, menyatakan kekecewaannya dan mengingatkan agar hal ini tak kembali terulang.

    "Jelas kami menyayangkan dan mengecam keras bentuk kelalaian ini. Imbauan sangat keras, bahwa hal-hal sensitif berbau agama harus dihindari. Mari bersama-sama kita jaga keteduhan," ujar Faiz, dikutip dari CNNIndonesia, Jumat (24/06/2022).

    Selain itu, MUI juga meminta pihak Holywings untuk secara transparan memberitahu publik akan sanksi yang diberlakukan untuk pegawainya yang lalai. 

    "Kalau minta maaf ya kami memaafkan, namun demikian itu belum cukup, harus ada sanksi. Tidak menutup kemungkinan apabila dalam beberapa hari tidak ada tanda-tanda sanksi dan sebagainya, maka apakah nanti MUI bersurat atau menghadirkan pihak berwenang, wallahualam. Nanti kita lihat perkembangan dan respons Holywings," ujarnya

    Seperti yang sudah Holywings ungkap sebelumnya bahwa mereka telah menindak tegas tim promosi yang membuat promosi tersebut namun tanpa sepengetahuan manajemen Holywings.

    Atas promosi yang gagal tersebut, Holywings juga mengutarakan permintaan maaf dengan surat terbuka yang mereka unggah ke akun sosial media official mereka.

    “Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,

    "Terimalah permohonan maaf kami dan izinkan kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya," tutup pernyataan Holywings.

    Editor Team

    COMMENT