Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 14 2020

    Naomi Watts Ternyata Jago Juga Main TikTok

    Kawula Muda, kita lihat yuk sejago apa Naomi Watts main TikTok.

    Aktris asal Australia, Naomi Watts. (INSTAGRAM/NAOMI WATTS)

    Setiap orang harus punya kreativitas tinggi untuk menghilangkan rasa bosan dan jenuh, selama pandemi corona. Tak terkecuali bagi para pesohor Hollywood, termasuk Naomi Watts.

    Aktris yang membintangi film King Kong ini menggelar sesi TikTok bersama anak-anaknya, Alexander “Sasha” Pete dan Samuel “Sammy” Kai. Tak ketinggalan Liev Schreiber, sang ayah.

    Dipimpin oleh Kai, mereka berempat menampilkan koreografi dari lagu Doja Cat yang berjudul "Say So". Mereka menggerakkan tangan, kaki, dan pinggul dengan harmonis.

    Hasil kolaborasi mereka diunggah Watts di akun Instagramnya, @naomiwatt, pada Minggu (10/5/2020), bertepatan dengan perayaan Hari Ibu internasional. "The greatest Mother's Day gift? A TikTok! #modernworld #newnormal," tulis Nomi di kolom statusnya.




    Kai dan Watts terlihat luwes dan piawai melakukan gerakan. Namun, bukan berarti Liev Schreiber dan Sasha tak piawai. Meski sedikit kaku, keduanya tetap mampu menjaga harmonisasi gerakan dengan yang lain.

    Sebelumnya, Watts juga sudah mengunggah hasil kolaborasi TikTok dengan Kai. Bulan lalu, mereka menari dengan iringan remix theme song salah satu serial di Nickelodeon, “Max & Ruby”.



    Naomi Watts memang cukup aktif membagikan informasi seputar kegiatanya selama masa isolasi. Aktris 51 tahun ini pernah mengunggah dua foto yang menggambarkan bagaimana penampilannya saat berkebun, sebelum dan setelah pandemi virus corona.




    Dia juga pernah membagikan foto saat melakuan pertemuan virtual lewat aplikasi zoom dengan para sahabtanya, termasuk Julianne Moore dan Laura Dern.




    Naomi Watts dan Liev Schreiber pernah menjadi pasangan selama 11 tahun (2005-2016), dan memiliki dua anak. Meski tak lagi menjadi pasangan, mereka masih berteman baik dan memiliki hubungan yang dekat dengan anak-anak.

    Schreiber merupakan aktor yang biasanya memainkan peran-peran garang atau dingin. Dia pernah berperan sebagai Victor Creed, kakak Logan atau Wolverine di film X-Men Origins: Wolverine.

    Belum lagi di serial Ray Donovan. Di situ, LIev Schreiber memerankan tokoh kriminal berdarah Irlandia yang ditakuti, bernama Ray Donovan.

    Editor Team

    COMMENT