Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 03 2021

    Netmarble Indonesia Resmi Tutup

    Siapa yang sering mabar Let's Get Rich sama temen nih, Kawula Muda?!

    Kantor Netmarble Indonesia (Facebook.com/tiger.hong.1973)

    Netmarble resmi menutup kantor di Indonesia setelah bertahan di industri game hampir 10 tahun. Netmarble memiliki banyak game yang sangat terkenal di Indonesia di antaranya, Let’s Get Rich dan Seven Knight.

    Berita ini disampaikan langsung oleh Tiger Inwha Hong, selaku CEO Netmarble Indonesia melalui akun Facebook miliknya. Tiger Inwha Hong yang biasa dipanggil “Om Botak” ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan dan juga para gamers

    “Hari ini (31/5) Kantor Netmarble Indonesia tutup. Saya menghabiskan 10 tahun yang menyenangkan bersama para teman-teman gamers dan juga para karyawan. Terima kasih kepada semua teman gamers yang telah mencintai Om Botak selama ini,” tulis Tiger Inwha Hong.

    Beberapa akun resmi milik Netmarble Indonesia seperti Facebook dan Instagram pun sudah ditutup sehingga tidak bisa diakses lagi. Namun, pemain game masih bisa mengakses kanal YouTube karena pada 21 Mei 2021, kanal YouTube-nya masih mengunggah video. 

    Pengguna game masih bisa melaporkan kendala dan keluhan melalui customer service, hanya saja tidak lagi terdapat bahasa Indonesia dalam pilihan bahasanya.

    Belum ada alasan yang terkonfirmasi tentang tutupnya Netmarble di Indonesia. Namun, Tiger memastikan bahwa beberapa game Netmarble masih tersedia dan bisa dimainkan di Indonesia dengan tim Korea Selatan sebagai pengelola layanannya.


    Editor Team

    COMMENT