Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Sep 27 2022

    Ngevape dan Melanggar Golden Rules, Zee JKT48 Minta Maaf

    Tetap zeemangat Zee!

    Zee JKT48 (SUARA)


    Azizi Shafaa Asadel atau lebih akrab disapa Zee JKT48 menyampaikan permohonan maafnya setelah video dirinya merokok vape viral di media sosial.

    Zee kemudian mengklarifikasi dan meminta maaf kepada para penggemar JKT48 di atas panggung teater JKT48, Gadis-Gadis Remaja atau Seishun Girls pada Minggu (25/09/2022). Pada kesempatan ini Zee meminta maaf dan memastikan bahwa dia akan berusaha menjadi lebih baik sebagai seorang member dari JKT48.

    “Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang mau aku sampaikan. Pasti kalian semua tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu. Terkait hal tersebut, aku sudah berbicara dan menjelaskannya kepada manajemen,” ujar Zee JKT48 usai diduga melanggar salah satu aturan Golden Rules JKT48.

    Golden Rules sendiri merupakan aturan ketat dari manajemen JKT48 terhadap para membernya. Aturan tersebut mengandung beberapa poin, salah satunya adalah adanya larangan merokok bagi para member JKT48.


    Sebelumnya, Zee JKT48 kedapatan merokok vape saat bepergian ke Amerika Serikat dengan beberapa selebriti tanah air lainnya untuk mendatangi New York Fashion Week. Di akhir masa-masa rombongan artis yang berangkat ke Amerika ini, sempat beredar video yang menampilkan Zee sedang merokok vape di dalam sebuah mobil.

    Tindakan Zee yang terekam dalam video yang viral tersebut kemudian mengakibatkan banyak penggemar dari JKT48 yang menyayangkan apa yang sudah dilakukan salah satu member girl group besar tersebut. Para penggemar juga menyinggung golden rules dari JKT48 yang dilanggar oleh Zee.

    Editor Team

    COMMENT