Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 10 2020

    Nicholas Saputra Unggah Video tentang Covid-19, Warganet Gagal Fokus

    Hai Kawula Muda, Duta UNICEF Indonesia, Nicholas Saputra, unggah video tentang Covid-19, warganet justru baper dan gagal fokus.

    Aktor Indonesia, Nicholas Saputra. (TWITTER/UNICEF INDONESIA)

    Lama tak terdengar kabarnya, aktor Nicholas Saputra ternyata tengah sibuk menjadi aktivis. Salah satunya ia sibuk menjadi duta UNICEF Indonesia.

    Dilansir dari Twitter resmi @UNICEFIndonesia, Senin (6/6/2020), pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini mencuri perhatian saat menyampaikan sebuah pesan untuk masyarakat tentang Covid-19 dalam bentuk video berdurasi 1 menit 46 detik.

    “Covid-19 telah memengaruhi kita dalam banyak hal, harus tetap di rumah, tidak bisa ke sekolah, menengok orangtua, kehilangan pekerjaan atau sakit, tidak bisa bertemu teman-teman atau melakukan kegiatan yang kita suka,” ujar aktor yang dikenal menyukai travelling dan fotografi ini.

    “Banyak dari kita merasa tidak berdaya, sehingga menjadi khawatir, sedih, kecewa bahkan marah. Sangat wajar jika kita mengalami perasaan-perasaan seperti itu,” lanjut Nicholas Saputra.

    Aktor dan model kelahiran 24 Februari 1984 ini juga memberikan pesan agar kita jangan pernah mengabaikan perasaan diri sendiri.

    “Jangan abaikan perasaanmu, terutama jika kamu merasa tidak nyaman. Mengalami perasaan sedih dan kecewa itu wajar. Jadi, penting untuk menerima dan merasakannya karena itu akan membantumu untuk merasa lebih baik,” pungkas Nico.

    Mendapat pesan-pesan dari Nicholas Saputra, banyak netizen yang justru gagal fokus dan baper alias terbawa perasaan.

    “Aku turutin kalau Nicholas Saputra yang ngomong, suaranya adem banget kayak nyebur air terjun,” tulis netizen @irenetatyana_s.

    “Jangan abaikan perasaanku Mas Nicholas,” tulis @demarcoshits.

    “Tulang rusukku belum ketemu, apakah kamu.” tulis @sabrinazulmi4

    Banyak juga netizen yang mengungkapkan kebanggaannya dengan dipilihnya Nicholas Saputra sebagai Duta UNICEF.

    “Ibu mertua punya Siwon, Ibu pertiwi punya Nicholas,” tulis akun @beleiveren.

    “UNICEF Korea brand ambassadornya Siwon, kalua UNICEF Indonesia punya Nicholas Saputra. Duh, pinter banget UNICEF,” kata netizen @pujiastuti.

    Tak berbeda dengan unggahan di Instagram @UNICEFIndonesia pada waktu sama, tanggapan netizen pun bukan ke isi pesan, tapi justru ke sosok aktor tampan tersebut.

    “Sumpah suaranya mas nicho adem anget, udah kayak voice over di iklan,” tulis akun @imelafani.

    “unicef pandai banget nyari brand ambassador ya, keren2 gini, bang rangga,” tulis @winda_hidayat02.

    Dalam videonya, Nicholas Saputra juga memberikan nomor kontak layanan konsultasi profesional melalui Layanan Sejiwa untuk membantu mengatasi perasaan buruk yang mengganggu kita.

    Menariknya, ada warganet yang justru inginnya ngobrol langsung dengan Nicholas. “Maunya ngobrol langsung sama Aa Nicsap,” ungkap akun @nirmalaryt.

    Editor Team

    COMMENT