Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 20 2020

    Nick Jonas Luncurkan Track Baru Saat Malam Final The Voice

    Hai Kawula Muda, coba dengar lagi baru Nick Jonas. Dijamin pasti langsung jatuh hati.

    Personel Jonas Brother, Nick Jonas. (INSTAGRAM/NICK JONAS)

    Penyanyi Amerika Serikat, Nick Jonas (27), menulis lagu baru yang diberi judul Until We Meet Again. Lagu ini untuk kali pertama diperkenalkan ke publik saat malam final The Voice, Selasa (19/5/2020) malam waktu AS atau Rabu pagi WIB.

    Nick membuat video musik lagu ini dengan sederhana, tetapi indah dan penuh makna. Syuting dilakukan di kawasan tempat tinggalnya, di California.


    Selain lirik lagu yang indah, bagian paling menarik adalah kemunculan sang istri, Priyanka Chopra (37). Ketika lagu memasuki bagian akhir, Priyanka masuk dengan senyum khasnya.

    Keduanya lalu berpelukan dan Nick dengan penuh kasih sayang mencium Priyanka. Video sepanjang 3 menit 13 detik ini langsung viral dan ramai dibicarakan di media sosial.

    Di video ini, Nick juga menunjukkan papan dengan tulisan-tulisan yang menyatakan terima kasihnya kepada mereka yang masih harus bekerja di tengah pandemi corona, sementara sebagian besar orang bisa tinggal di rumah masing-masing.

    Melalui unggahan di akun Instagramnya, Nick Jonas juga menyatakan bahwa sebagian pendapatan dari lagu ini akan disumbangkan ke organisasi nirlaba, Feeding America.

    Editor Team

    COMMENT