Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    May 24 2022

    Niki dan Rich Brian akan Manggung di JIS

    bakal manggung di JIS dalam rangka launching JIS dan HUT Jakarta nih

    NIKI saat tampil di Coachella 2022 (INSTAGRAM/nikizefanya)


    Biro Pemerintahan Setdaprov DKI Jakarta mengucapkan beberapa musisi 88Rising mungkin akan mengisi acara launching Jakarta International Stadium (JIS). Adapun launching tersebut bertepatan dengan perayaan ulang tahun Jakarta ke-495 yang akan berlangsung pada 25 Juni 2022 mendatang. 

    “Potensi pengisi acara tadi Persija, kemudian 88 Rising, Niki, Rich Brian, kemudian Isyana, Sarasvati, Gamaliel, Rizky Febian termasuk Marion Jola,” kata Kepala Biro Pemerintahan Setdaprov DKI Jakarta, Andriansyah, dalam konferensi pers di Balai Kota Jakarta, Senin (23/5/2022) dikutip dari Kumparan. 

    JISJakarta International Stadium (INSTAGRAM/Jakinstadium)

     

    Adapun acara tersebut direncanakan hadir dalam dua format, yakni diselenggarakan secara luring di JIS dan live streaming. 

    “Untuk offline mungkin nanti jumlahnya dibatasi dengan ditetapkan nanti lebih lanjut berapa kuota yang hadir di lokasi pelaksanaan kegiatan,” tambah Andriansyah.

    Direncanakan, mereka yang dapat hadir di JIS adalah para tamu undangan. Namun, hal tersebut masih belum dapat dipastikan. 

    “Untuk informasi lebih lanjut nanti kita sampaikan pada saat perkembangan lebih lanjut karena sampai saat ini juga evaluasi terkait pelaksanaan kegiatan status PPKM juga harus menjadi bahan pertimbangan untuk di lapangan,” tambahnya. 

    Dengan tajuk Hajatan Jakarta, perayaan ulang tahun Jakarta tahun ini memang diselenggarakan dengan meriah. Rangkaian acaranya pun telah dimulai sejak Opening Jakarta Hajatan + Launching Digital Nomad Island yang diadakan pada Selasa (24/05/2022). 

    Selain itu, rangkaian acara akan dilanjutkan oleh Formula E (4 Juni), Jakarta Awards dan Malam Resepsi (21 Juni), Pekan Raya Jakarta hingga Ziarah Taman Makam Pahlawan. 

    Adapun puncak acara memang akan berlangsung pada 25 Juni 2022 mendatang dengan closing ceremony. Bahkan, selain mengundang musisi, akan ada pula pertandingan persahabatan Persija.

    Editor Team

    COMMENT