Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jun 22 2020

    Pangeran William Ulang Tahun, Ini Kebiasaan Tak Umum yang Dia Lakukan

    Kawula Muda, menjadi salah satu pewaris Kerajaan Inggris, tampaknya Pangeran William tetaplah manusia dengan kebiasaan yang tak umum.

    Pangeran William bermain bersama anak-anaknya. (INSTAGRAM/DUKE AND DUCHESS OF CAMBRIDGE)

    Pangeran William tepat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-38, Minggu (21/6/2020). Pada hari bahagia tersebut, sang istri, Kate Middleton, membagikan foto putra sulung dari Pangeran Charles dan Putri Diana tersebut, bersama dengan ketiga buah hati mereka.

    Menjadi penerus tahta Kerajaan Inggris tampaknya tak membuat Pangeran William berubah. Dia tetaplah manusia biasa, dengan segala kebiasaan tak umum bagi seorang pangeran, seperti yang terangkum berikut ini.

    Pemakan cokelat dan junk food 

    Biasanya para bangsawan sangat menjaga berat badan mereka, salah satunya adalah dengan menghindari makan cokelat dan junk food.

    Hal itu tidak berlaku untuk Pangeran William. Pada saat hari Paskah, salah satu guru di Casterton Primary Academy mengucapkan selamat kepada pasangan kerajaan tersebut dan berharap akan ada banyak cokelat di rumah Pangeran William.

    Baca Juga

      Namun, Kate memberi jawaban yang mengejutkan. Dia mengatakan bahwa Pangeran William telah memakan semua cokelat di rumahnya.

      Tak hanya itu, Pangeran Wiliam diketahui sangat menyukai pizza. Dia sangat menyukai makan pizza di sofa di rumah, sehingga sering kali terkena noda pizza.

      Naik maskapai murah

      Bagi seorang pangeran, naik jet pribadi keliling dunia pastilah bukan hal yang sulit. Namun, Pangeran William memilih untuk tidak melakukannya. Dia justru memilih naik maskapai dengan harga murah. 

      Menurut Daily Express, pada September 2019, William dan Kate terlihat menaiki pesawat dari maskapai FlyBe di Bandara Aberdeen, dengan harga tiket 92 dolar AS atau sekitar Rp1,3 juta untuk satu orang penumpang. Bahkan saat itu William dan Kate terlihat membawa sendiri tas mereka.

      Mengambil sampah

      Seorang pangeran mengambil sampah sendiri? Wah, kalau yang ini jarang sekali dilakukan oleh seorang pangeran ya.

      Memiliki asisten yang jumlahnya tidak sedikit, seharusnya Pangeran William dapat meminta salah satu di antaranya untuk mengambil sampah. Tetapi, hal ini tampaknya tidak berlaku untuk Pangeran William dan juga sang adik, Pangeran Harry. 

      Pada saat sekolah dulu, kedua penerus tahta Kerajaan Inggris ini pun seringkali diejek oleh teman-teman sekolah mereka karena memungut sampah. 

      William pernah mengatakan bahwa kebiasaannya tersebut menurun dari sang ayah, Pangeran Charles.

      Sejak kecil mereka seringkali diajak oleh Pangeran Charles untuk mengambil sampah. Bahkan, memungut sampah menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan untuk mengisi waktu libur sekolah. 

      Kebiasaan ini tentu saja membawa dampak yang baik bagi Pangeran William dan Harry, untuk membiasakan diri menjaga kebersihan dan menanamkan kecintaan terhadap lingkungan. Wah, perlu dicontoh nih.

      Editor Team

      COMMENT