Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Mar 09 2023

    Partai Politik Giveaway Tiket Konser BLACKPINK Jakarta, BLINK Protes!

    Raise your hand kalau lo udah dapat tiket konsernya, Kawula Muda!

    Partai politik Gerindra laksanakan giveaway tiket konser BLACKPINK (GERINDRA)

    BLINK, sebutan bagi para penggemar BLACKPINK, mengungkapkan protes atas aksi partai politik yang mengadakan giveaway tiket konser idolanya tersebut. Hal tersebut dianggap tidak etis dan merusak citra BLACKPINK sebagai artis yang netral secara politik.

    Beberapa partai politik di Indonesia dikabarkan mengadakan giveaway tiket konser Blackpink sebagai hadiah bagi para pendukungnya. Hal ini menjadi perhatian serius bagi para penggemar BLACKPINK. Mereka menyebut kampanye politik dan aktivitas artistik seharusnya tidak seharusnya digabungkan.


    Halo admin Gerindra. Kami Fanbase Blink Indonesia, minta tolong untuk take down postingan ini. Member Blackpink bukan warga negara Indonesia, mereka datang kemari hanya untuk bertemu dan menyapa Blink Indonesia. Tolong jangan gunakan nama BLACKPINK untuk kepentingan politik anda,” komentar salah satu akun fanbase BLACKPINK pada unggahan giveaway tiket konser akun parpol Gerindra. 

    Sebelumnya, akun Twitter Gerindra memang mengumumkan giveaway konser BLACKPINK. Mereka mensyaratkan para BLINK untuk berfoto dengan atribut BLACKPINK di depan baliho atau billboard Prabowo. Kemudian foto tersebut harus diunggah lewat media sosial pribadi pengikut giveaway.

    Selain Gerindra, parpol lainnya yang mendapat kritik adalah Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Mereka mensyaratkan pembuatan video TikTok untuk mendapat tiket konser gratis tersebut. 

    “Coba bikin Jedag Jedug versi kalian, tulis kenapa kalian harus menangin CAT 1 ini. Sekreatif mungkin!" tulis akun Parpol PSI tersebut. 


    Sama seperti Gerindra, respons negatif pun banyak dilayangkan terhadap unggahan PSI tersebut. Mereka menyatakan bahwa protes tersebut bukan hanya untuk melindungi citra BLACKPINK, tetapi juga untuk menjaga integritas industri hiburan di Indonesia.

    Sementara itu, girl group asal Korea Selatan tersebut memang akan mengadakan konser di Jakarta pada 11 hingga 12 Maret 2023 mendatang. Bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA, konser tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

    Editor Team

    COMMENT