Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jan 18 2023

    Pasangan Dikeroyok saat Foto Prewedding di Kawasan Jakarta Selatan

    Maunya romantis malah anarkis ya :(

    Ilustrasi pengeroyokan dan kekerasan di jalan (ISTOCK)


    Sebuah video yang memperlihatkan pasangan dikeroyok saat melakukan prewedding viral di media sosial. Diketahui, hal tersebut terjadi di Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Kawula Muda!

    Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key membenarkan pengeroyokan tersebut. Ia menyatakan korban telah membuat laporan dan kini sedang berada di proses penyelidikan kepolisian. 



    “Korban sudah buat laporan, masih dalam tahap penyelidikan, dan antara mereka itu saling kenal, itu saja dulu," kata Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key saat dihubungi, Selasa (17/01/2023) mengutip CNNIndonesia.

    Wahid pun menceritakan kronologi kejadian tersebut. Aksi pengeroyokan tersebut dialami oleh sepasang remaja, IP dan NT, tepatnya di depan Hotel Amaroossa pada Sabtu (08/01/2023). 

    “Ada pemotor lewat dan teriak ‘norak’,” jelas Wahid. Tiba-tiba saja, pemotor tersebut kembali ke lokasi foto sang pasangan dan jatuh dari motornya. 

    Karena hal tersebut, korban dan temannya pun menertawakan sang pelaku. Tidak terima ditertawakan, pelaku yang emosi mulai memukuli para korban. 

    "Lukanya enggak terlalu berat ya, tapi memang itu korban bikin laporan jadi didalami siapa aja yang terlibat di situ, para pihak terkait, kita masih dalam tahap penyelidikan lah," katanya.

    Video tersebut pun diunggah kembali oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta. 

    Pada narasi video tersebut, IP disebut mengalami lebam pada bagian wajah. Sementara itu, NT mengalami luka-luka di bagian tangan kanan dan kiri. Kameranya pun tercebur di dalam got akibat aksi pemukulan tersebut. 

    “Sementara AR temannya mengalami luka di bagian kepala akibat benturan trotoar,” tulis akun tersebut pada bagian penjelasan unggahan seperti dikutip Prambors pada Rabu (18/01/2023). 

    Editor Team

    COMMENT