Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 08 2020

    Penampilan dan Hobi Baru Adele

    Hai Kawula Muda, penampilan baru benar-benar bikin Adele susah dikenali ya.

    Penyanyi asal Inggris, Adele. (INSTAGRAM/ADELE)

    Setelah sempat menghilang menyusul kabar perceraiannya dengan Simon Konecki  pada September 2019, penyanyi Adele muncul dengan penampilan baru.

    Tubuhnya yang sebelumnya padat berisi, kini menyusut tajam. Banyak orang sempat tidak mengenali penyanyi yang meroket berkat lagu Someone Like You ini.

    Pada hari ulang tahunnya yang ke-32, 5 Mei lalu, Adele kembali membuat publik terpana. Ia mengunggah foto terbaru di akun Instagramnya, @adele, yang memperlihatkan betapa kurus tubuhnya sekarang, dalam balutan gaun mini warna hitam.

    “Terima kasih atas cinta untukku di hari ulang tahun. Aku harap kalian semua sehat dan waras selama masa gila (pandemi corona) ini,” tulis Adele.

    Berdasarkan laporan dari Heat Magazine, seorang sumber terdekat Adele mengatakan bahwa pelantun lagu Rolling in The Deep tersebut berhasil menurunkan berat badan sebanyak 44 kg.

    Atas perubahan dan keberhasilannya menurunkan berat badan secara drastis, Adele mendapat pujian dari banyak orang. Adele pun kini memiliki hobi baru, yakni membeli baju-baju baru dan seksi.

    Mengenal diet sirtfood

    Sumber lain mengatakan, Adele berhasil menurunkan berat badan hingga 50 kg. Ibu satu anak ini ternyata menerapkan diet sirtfood.

    Dilansir The Sun, pelaku diet atau pola makan ini diajak untuk mengonsumsi makanan-makanan nabati, seperti kale, gandum, sitrus, apel, teh hijau, blackberry, kedelai, dan lainnya.

    Makanan-makanan yang dikenal sebagai activator sirtuin ini dipercaya mampu menekan nafsu makan dan mengaktifkan “gen kurus” dalam tubuh. Activator sirtuin juga diyakini melindungi sel-sel dalam tubuh dari kerusakan akibat stres, dan dapat mengelola peradangan, metabolisme, serta proses penuaan.

    Diet sirtfood memungkinkan para pelakunya mengonsumsi cokelat hitam dan minum anggur merah yang diyakini kaya akan sirtuins.

    Jika ingin menerapkan diet ini, kita harus memulainya dengan membatasi konsumsi kalori secara bertahap. Selain itu, di periode tertentu kita harus memangkas camilan dan tentu saja perlu menyesuaikan gaya hidup baru.

    Meski demikian, co-author buku The Sirtfood Diet, Aidan Googins, mengatakan bahwa tidak ada aturan yang ditetapkan dalam diet ini, selain hanya mencoba memasukkan sebanyak mungkin sirtfood dalam pola makan kita.

    Aidan juga menambahkan, seharusnya diet ini akan membuat kita lebih sehat, lebih berenergi, memiliki kulit yang lebih sehat, serta tubuh yang ramping.

    Selain Adele, beberapa pesohor lainnya yang melakukan diet sirtfood adalah Pippa Middleton, Chef Lorraine Pascale, dan Jodie Kidd.

    Editor Team

    COMMENT