Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 18 2021

    Pengguna Membeludak, Signal Tak Bisa Diakses!

    Kawula Muda, kebijakan privasi WhatsApp ditunda hingga 15 Mei 2021!

    Aplikasi Signal.

    Aplikasi Signal mendapat banyak pengguna baru sejak WhatsApp mengumumkan kebijakan baru. Pada Minggu (17/1/2021), aplikasi yang menjadi pesaing berat WhatsApp ini tidak bisa diakses selama dua hari berturut-turut.

    Data dari DownDetector.com menunjukkan 1.072 pengguna melaporkan permasalahan tersebut. Hingga kini, status Signal di website-nya menyatakan perusahaan tersebut masih menyelesaikan permasalahn teknis dalam aplikasi pesan singkat tersebut.

    “Signal sedang mengalami masalah teknis. Kami sedang bekerja keras untuk memperbaikinya segera,” tulis aplikasi tersebut.

    Diketahui, kebijakan privasi WhatsApp ditunda hingga 15 Mei 2021 setelah sukses meresahkan dan membuat pengguna layanan pesan instan itu beralih ke Telegram dan Signal.

    WhatsApp mendapati banyak penggunanya yang merasa kebingungan karena pembaruan kebijakan privasi. WhatsApp juga mendapati banyak disinformasi yang beredar sehingga menimbulkan keresahan bagi para pengguna. 

    "Oleh karena itu, WhatsApp memutuskan untuk memberikan perpanjangan waktu untuk pengguna meninjau dan menerima pembaruan ini hingga tanggal 15 Mei 2021," tulis WhatsApp dalam pernyataan tersebut.

    Editor Team

    COMMENT