Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jul 04 2020

    Penginapan Harry Potter yang Akan Membawa Kita ke Hogwarts

    Kawula Muda, pencinta Harry Potter harus mencoba menginap di hotel ini yang akan membawamu menikmati Hogward.

    Salah satu kamar di Wizards Way. (INSTAGRAM/LOMA HOME)

    Selama lebih dari 20 tahun banyak orang bermimpi untuk menjadi siswa di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry, tetapi kita pasti tidak akan pernah mendapatkan surat undangan untuk bersekolah di situ bukan?

    Untuk mewujudkan mimpi, kita bisa mencoba tempat penginapan bertema Harry Potter yang satu ini. 

    Vila The Wizards Way adalah salah satu tempat penginapan yang terinspirasi dari film Harry Potter. Vila yang berlokasi di Florida ini hanya berjarak 30 menit dari The Wizarding World of Harry Potter di Universal Orlando. 

    Vila ini memiliki delapan kamar tidur bertema Harry Potter, dengan 10 tempat tidur, lima kamar mandi, dan puluhan buku serta koleksi film yang akan disukai oleh para pengunjung.

    Uniknya, buku dan film disembunyikan seperti telur Paskah yang tersebar di seluruh ruangan. Begitu juga dengan Horcruxes yang bisa ditemukan para tamu selama menginap.   

    Baca Juga

      Untuk menikmati segala fasilitas yang dimiliki oleh villa ini, pengunjung harus menyiapkan dana sekitar 305 dolar AS atau sekitar Rp 4,3 juta per malamnya. 

      Berikut ini adalah beberapa penampilan vila The Wizard’s Way yang bertemakan Harry Potter.

      Kamar Hogwarts Express

      Ruangan kamar yang satu ini dikelilingi oleh dinding batu bata dengan setengah troli Harry mencuat keluar dari dinding, lengkap dengan burung hantu milik Harry, Hedwig.

      Tempat tidur di ruangan ini juga dibuat khusus agar terlihat seperti bagian depan Hogwarts Express. Bahkan cerobong asap dan peluit nya benar-benar berfungsi, persis seperti kereta dalam film Harry Potter

      Kamar mobil terbang

      Masih ingat dengan adegan saat Harry dan Ron mengendarai mobil yang bisa terbang? Di kamar ini terdapat tempat tidur berbentuk seperti Ford Anglia Weasley yang tertancap di pohon Whomping Willow. Tidur di kamar ini akan membuat kita merasa terbang di atas tanah Hogwarts seperti Ron dan Harry dalam film Harry Potter and Chamber of Secrets.   

      Kamar The Diagon Alley 

      Di kamar ini, kita dapat mengintip ke dalam jendela bengkel reparasi di Diagon Alley dan tidur di bawah naga Ironbelly Ukraina yang melarikan diri dari atap Gringotts Wizarding Bank.

      Kamar Gryffindor

      Kamar ini didominasi warna merah dan emas serta dilengkapi beragam aksesori antara lain perapian palsu, serta sapu terbang Harry, Nimbus 2000, sebagai aksen ruangan.

      Seperti dalam film, bingkai tempat tidur kayu yang kokoh di kamar ini dilengkapi dengan tirai beludru. 

      Kamar Dumbledore

      Di ruangan yang menjulang tinggi ini, kita akan menemukan mural dari perpustakaan pribadi Dumbledore dan tentu saja Fawkes the Phoenix. Tetapi, jangan sampai tertipu oleh tangga yang ada dalam kamar ini ya, karena tangga tersebut ternyata adalah sebuah lemari untuk menyimpan pakaian. 

      Untuk melihat tema Harry Potter lainnya di vila ini, bisa langsung cek di Loma Homes website yaa.

      Editor Team

      COMMENT