Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 09 2021

    Permintaan Sedikit, iPhone 12 Mini Akan Stop Diproduksi

    Kawula Muda, apa varian iPhone 12 kesukaan lo?

    iPhone 12 & iPhone 12 Mini. (APPLE.COM)

    Apple akan menghentikan produksi iPhone 12 Mini karena sepinya peminat. iPhone 12 mini diproduksi untuk memenuhi keinginan pasar yang menginginkan pilihan andalan yang lebih kecil tetapi dengan performa besar.

    Varian ini memang dirancang persis seperti iPhone 12 dengan layar dan kualitas baterai di bawah iPhone 12. Ternyata, varian ini tidak laris dibandingkan produk iPhone 12 lainnya yang ada di pasaran.

    Melansir 360 Gadget, peneliti rantai pasokan JP Morgan, William Yang, mengatakan produksi iPhone 12 Mini diproyeksikan akan berhenti saat kuartal kedua tahun ini.

    Kondisi ini tidak membuat peredaran iPhone 12 Mini hilang dari penjualan, tetapi Apple dikabarkan akan hanya menghabiskan stok yang masih tersedia.

    Prediksi ini mengatakan bahwa Apple akan menghentikan produksi iPhone 12 Mini sebanyak 11 juta unit.

    Consumer Intelligence Research Partners (CIRP) mencatat penjualan iPhone 12 Mini hanya menarik enam persen dari seluruh penjualan iPhone selama Oktober dan November 2020.

    Hal ini dibarengi dengan pengurangan produksi iPhone 12 sebanyak dua juta unit. Namun, produksi iPhone 12 Pro dan iPhone 11 justru akan ditambahkan sebanyak masing-masing dua juta dan delapan juta unit.

    Berlawanan dengan iPhone 12 Mini, laporan William Yang mencatat iPhone 12 Pro Max justru makmur dengan ekspektasi produksi yang mampu mencapai 11 juta unit. 

    Editor Team

    COMMENT