Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Aug 22 2022

    Perusahaan Kasur Ini Siap Bayar Tukang Tidur Rp 373.000 Per Jam!

    Ini mah semua warga Indonesia mau daftar gasi??

    Ilustrasi orang tidur. (iStockphoto/sleepwell)


    Sebuah perusahaan kasur berbasis di New York, Casper, tengah mencari tukang tidur profesional. Kandidat yang terpilih nantinya akan mendapat gaji hingga Rp 373.000 per jam saat tertidur. 

    via GIPHY

    Adapun syaratnya adalah memiliki kemampuan tidur yang luar biasa serta mampu untuk tidur melalui apa pun. 

    Para kandidat akan diminta mendokumentasikan pengalaman tidur siang mereka di atas kasur Casper. Kemudian, video tersebut harus diunggah lewat media sosial. 

    Sementara itu, tujuan utama dari posisi tersebut adalah mampu menunjukkan betapa mudahnya dan nyaman kasur Casper untuk tidur. 

    Sayangnya, penawaran tersebut telah ditutup pada 12 Agustus 2022 lalu. 

    Di sisi lain, memang terdapat profesi tukang tidur profesional loh, Kawula Muda! Profesi tersebut biasanya memiliki tugas untuk menguji kenyamanan kasur, bantal, dan selimut. Setelah itu, mereka harus membuat laporan yang terperinci mengenai aspek yang dapat dikembangkan dari produk yang diuji. 

    Biasanya, mereka membantu berbagai perusahaan seperti pembuat kasur, bisnis perhotelan, serta rumah sakit. 

    Terdapat pula beberapa perusahaan yang turut mengecek detak jantung selama tertidur. Hal itu untuk mengetahui apakah tukang tidur profesional tersebut benar-benar dapat membuat seseorang tertidur pulas atau tidak. 

    Sebelumnya, divisi Sleep Medicine di Harvard Medical School juga pernah memberikan penawaran serupa. Para tukang tidur profesional dapat mengikuti penelitian tidur selama 32 hingga 37 hari. Mereka dapat menghasilkan uang hingga 10.000 Dolar AS atau setara dengan Rp 143 juta. 

    Editor Team

    COMMENT