Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 16 2020

    Pevita Pearce Ajak Mabar PUBG Sambil Berdonasi

    Hai Kawula Muda, siapa mau mabar PUBG dengan Pevita Pearce?

    Aktris Indonesia, Pevita Pearce. (INSTAGRAM/PEVITA PEARCE)

    Tak beda dengan yang lain, aktris Pevita Pearce juga harus di rumah saja selama pandemi corona yang tengah berlangsung. Padahal, seharusnya ia tengah sibuk-sibuknya syuting film terbarunya, Sri Asih.

    Meski di rumah saja, perempuan berdarah Banjarmasin dan Wales ini tetap aktif melakukan banyak kegiatan. Bahkan, dengan penerapan PSBB dan kerja dari rumah, ia merasa justru semakin sibuk.

    Dengan penundaan proyek film Sri Asih, gadis berusia 27 tahun ini jadi semakin punya waktu untuk pemahaman skenario dan pendalaman karakter. Selain bekerja di rumah, ia juga makin punya waktu untuk berolahraga dan bere-beres rumah.

    Tetapi, tak ingin hanya melakukan kegiatan untuk diri sendiri, salah satu pemeran di film Gundala ini juga ingin membuat gerakan kepedulian. Kali ini melalui hobinya bermain game online.

    Tak hanya bermain, bersama rekan-rekannya di “TimHoreTapiBaik”, yaitu Tanta Ginting, Yadien Syahbuddin, dan Eko, Pevita Pearce juga membuat acara main bareng (mabar) bernama Happy Go PUBG.

    Tujuan acara ini adalah untuk membantu pada kru film dan panggung yang secara ekonomi terkena dampak wabah corona.

    Acara mabar ini diadakan pada 15-17 Mei 2020, pukul 7 malam. Di sini, para selebriti, influencer, dan pro gamer akan main game online PUBG bersama masyarakat umum yang mau bergabung.

    Dalam tiga hari penyelenggaraan, akan ada 9 match yang masing-masing diikuti 25 tim, terdiri dari 100 orang setiap game-nya.

    Mereka akan mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama dan menjadi rekan satu tim dengan public figure, seperti Ariel Noah, Gading Martin, Jefri Nichol, Ringgo Agus, dan lainnya.

    Nantinya, masyarakat luas akan dapat ikut andil memberikan donasi dan bantuan dana melalui Kitabisa: https://kitabisa.com/campaign/pubgcharitymatch.

    Nah, bagi pencinta game online, khususnya PUBG, jangan lewatkan kesempatan main bareng idola kamu sekaligus bisa berbagi dengan sesama.

    Editor Team

    COMMENT