Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 15 2021

    Pokemon Gandeng Katy Perry dalam Proyek Kolaborasi “P25 Music” Jelang Annyversary Ke-25

    Kawula Muda, kabar bahagia buat penggemar Pokemon dan Katy Perry nih.

    Musisi Amerika Serikat, Katy Perry. (INSTAGRAM/KATY PERRY)

    Tahun ini, Pokemon akan memasuki usia yang ke-25. Untuk merayakannya, media franchise asal Jepang itu akan merilis proyek musik kolaborasi hasil kerja sama antara Pokemon dengan Universal Music Group bernama “P25 Music”.

    Proyek tersebut akan melibatkan beberapa nama besar dari dunia musik, baik musisi pendatang baru maupun superstar global. Nama kolaborator perdana yang diumumkan oleh Pokemon adalah Katy Perry.

    Meskipun detail spesifik tentang keterlibatan Katy Perry belum sepenuhnya terungkap, penyanyi berusia 36 tahun itu tampaknya diproyeksikan untuk mewakili Pikachu, tokoh utama Pokemon. Hal tersebut dapat dilihat dari gambar yang diunggah Pokemon melalui akun media sosial.

    “Kalian tidak bisa merayakan pesta tanpa playlist. Dan tidak ada playlist yang lengkap tanpa Katy Perry. Stay tuned untuk kejutan musik yang menarik tahun ini!” tulis Pokemon melalui akun Instagram resminya pada Rabu (13/01/2021), saat mengunggah foto Katy Perry dengan ekor listrik ala Pikachu.

    Selain mengumumkan nama Katy Perry sebagai salah satu kolaboratornya, Pokemon juga mengunggah video trailer berjudul 25 Years of Memories melalui akun YouTube resminya.

    Video berdurasi 1 menit 42 detik itu menampilkan live-action Pokemon yang di bagian akhirnya terdapat tulisan berbunyi “Katy Perry & Pokemon”. Video itu ditutup dengan visual pemutaran kaset vinyl, yang memperdengarkan vokal Katy Perry saat melantunkan kata “electric”.

    “Pokémon telah menjadi bagian konstan dalam hidupku, mulai dari memainkan video game di Game Boy, menukar kartu Pokémon TCG untuk makan siang, hingga petualangan menangkap Pokémon di jalan dengan Pokémon GO,” ujar Katy Perry dalam keterangan persnya.

    “Aku bahkan pernah mengunjungi Pokémon Café di Jepang saat tur! Merupakan suatu kehormatan menjadi orang yang dipilih untuk membantu merayakan (ulang tahun) franchise yang telah memberiku begitu banyak kegembiraan dalam 25 tahun terakhir,” kata penyanyi asal Amerika Serikat itu menambahkan.

    Informasi lebih lanjut tentang perayaan anniversary Pokemon yang ke-25 tahun masih akan diumumkan sepanjang 2021, termasuk informasi tentang siapa saja artis lain yang akan bergabung dalam proyek “P25 Music”.

    Simak trailer 25 Years of Memories dari Pokemon selengkapnya dalam video berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT