Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 07 2021

    PS Sleman Bantu UMKM dan Warga Terdampak Pandemi dengan PSS for Humanity

    Kawula Muda, terharu banget deh PS Sleman juga ikutan bantu!

    PS Sleman adakan PSS for Humanity. (Dok. PSS)

    Kawula Muda, senang sekali, ya, rasanya melihat berbagai pihak saling membantu sesama di masa pandemi ini. Terlebih lagi dengan keterlibatan Persatuan Sepakbola Sleman (PS Sleman) dalam aksi "PSS for Humanity".

    “Selama masa PPKM ini kegiatan sepak bola memang tidak berjalan. Tapi bukan berarti kami tak bisa melakukan apa-apa. Makanya kami ingin berkontribusi ke masyarakat dengan memaksimalkan yang dimiliki saat ini,” kata Stakeholder Relations PSS, Nurusyifa, Jumat (23/07/21) di Sleman.

    Aksi kepedulian ini dilakukan PS Sleman khususnya untuk warga terdampak di wilayah Sleman, DI Yogyakarta, dan sekitarnya. Adapun kegiatan tersebut yaitu mempromosikan UMKM melalui akun Instagram resmi PS Sleman, hingga mengadakan lelang barang atau memorabilia pribadi dan jersey PSS edisi Piala Menpora. 


    “Manajer PSS Danilo Fernando bahkan rela memberikan sepatu yang ia pakai di pertandingan terakhir sebelum pensiun sebagai pemain sepakbola,” tambah Nurusyifa.

    Acara lelang ini dilakukan dengan dua cara yaitu secara daring atau online melalui unggahan foto di akun Instagram PSS dari tanggal 25 Juli hingga 7 Agustus 2021. Sementara itu, tanggal 8 Agustus akan dilakukan lelang secara live streaming melalui Youtube PSS TV.

    Tak sendirian, PSS juga menggaet beberapa mitra untuk melancarkan program ini. Satu di antaranya yaitu Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang akan bantu distribusikan barang bantuan, supaya bisa sampai pada target yang sesuai dan dapat bermanfaat untuk lebih banyak orang.

    Sudah ikutan, belum, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT