Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 08 2021

    PUBG Berkolaborasi dengan B.Duck untuk Hadirkan Karakter Bebek dalam Game

    PUBG Mobile kini punya karakter bebek dalam game-nya loh, Kawula Muda. Penasaran?

    PUBG Mobile kini berkolaborasi dengan B.Duck. (Tencent/PUBG Mobile)

    PUBG Mobile resmi melakukan kolaborasi dengan B.Duck untuk menghadirkan karakter bebek dalam game-nya. Karakter tersebut bisa digunakan oleh pemain untuk menjelajah pulau dan laut.

    Semakin jauh perginya karakter, maka pemain akan semakin cepat meraup hadiah.

    Marketing Manager PUBG Mobile Jenny Zhuang dalam keterangan resminya mengungkapkan bahwa kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen PUBG untuk selalu memberi sensasi bermain yang unik bagi pencinta PUBG Mobile di seluruh dunia.

    Selain membangun kolaborasi, PUBG Mobile juga berhasil menarik minat jutaan penggemar dengan menghadirkan gameplay dan acara-acara menarik.

    Pada event B.Duck World Tour, B.Duck hadir dalam lima map PUBG Mobile yakni Erangel, Miranmar, Sanhok, Vikendi, dan Livik.

    Pada setiap map pemain akan difasilitasi dengan delapan token bensin untuk menggerakkan B.Duck. Pemain pun diajak untuk turut menjelajah pulau dan laut sambil menyelesaikan misi.

    Pemain yang dapat menyelesaikan misi pada satu map diberi kartu pos dan sejumlah hadiah tambahan. Sementara itu, pemain yang berhasil membabat habis lima map berhak memperoleh skin eksklusif Common Kid Set secara permanen.

    “Melalui event B.Duck World Tour serta berbagai reward yang disediakan, kami berharap dapat menghadirkan pengalaman bermain yang baru dan menyenangkan,” ujar Jenny Zhuang.

     Tak hanya itu, pemain juga bisa mendapat hadiah menarik berupa pernak-pernik bebek melalui event Joy Treasure. Adapun pernak-pernik yang disediakan adalah B.Duck outfit set eksklusif, B. Duck Helmet, B.Duck Head, B.Duck Parachute, B.Duck Backpack, dan skin senjata B.Duck – DP28.  Event ini hanya akan berlangsung hingga 22 Maret 2021.

    Editor Team

    COMMENT