Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Aug 23 2021

    Raih 7 Juta Pengikut dalam Tiga Hari, Postingan Pertama Angelina Jolie Bukan Foto Biasa

    Kawula Muda, lo udah follow Instagramnya belom, nih?

    Angelina Jolie. (GETTY IMAGES)

    Kawula Muda, aktris Amerika, Angelina Jolie yang juga mantan istri dari Brad Pitt ini akhirnya membuat akun Instagram bernama @angelinajolie pada Jumat (20/8).

    Kedatangannya ke dunia maya itu betul-betul menggemparkan seluruh dunia, bahkan tak tanggung-tanggung, followers Angelina mampu mencapai 2,1 juta orang hanya dalam waktu kurang dari tiga jam.

    Hal itu menunjukkan bahwa wanita yang berusia 46 tahun itu mencetak rekor baru dan mengalahkan 

    Ini berarti, wanita berusia 46 tahun itu mencetak rekor baru, serta mengalahkan David Attenborough yang harus melewati waktu 4 jam 44 menit untuk mendapatkan 2 juta pengikut, serta Ruper Grint yang diketahui memiliki 2 juta pengikut dalam waktu 4 jam satu menit.

    Hingga saat ini, Angelina sudah memiliki followers sebanyak 7,6 juta akun. 


    (klik tanda panah untuk melihat foto selanjutnya)

    Dikenal sebagai pejuang kemanusiaan, Angelina tak membuat Instagram hanya untuk sekadar bersenang-senang. Ia mengunggah sebuah foto bertuliskan, "A Letter from an Afghan Girl."

    Surat itu dituliskan langsung oleh seorang anak perempuan. Anak itu mengungkapkan perasaan dan ketakutannya dalam secarik kertas.

    Ia menjelaskan bahwa sebelum Taliban datang, orang-orang bisa bersekolah, bekerja, serta membela hak-haknya secara bebas. Namun, kedatangan Taliban melenyapkan mimpi-mimpi setiap manusia yang tinggal di Afghanistan.

    Segala harapan dengan cepatnya berubah menjadi ketakutan. Kehidupan setiap insan di dalamnya telah berubah menjadi kegelapan.

    "We all lost our freedom, and we are imprisoned again," tutup surat itu.

    Editor Team

    COMMENT