Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 24 2021

    Raih Empat Gelar di Spain Masters 2021, Indonesia Jadi Juara Umum!

    Membanggakan banget ya, Kawula Muda!

    Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas (bolabob.com)

    Indonesia raih gelar juara umum sekaligus tim terbaik di turnamen Spain Masters 2021 setelah meraih empat gelar juara yang dilaksanakan di Huelva, Spanyol, Minggu (23/05).

    Gelar pertama disumbangkan oleh nomor ganda putri lewat Yulfira Barkah/Febby Valencia yang mengalahkan unggulan satu asal Denmark, Amalie Magelnd/Freja Ravn dengan perolehan skor 21-16 dan 21-14.

    Keberhasilan Yulfira Barkah/Febby Valencia diikuti oleh Putri Kusuma Wardani di nomor tunggal putri yang mematahkan perlawan lawan asal Denmark nya, Line Christophersen dengan perolehan skor 21-15 dan 21-10.

    Gelar ketiga diraih oleh pemain asal pelatnas Cipayung pada nomor ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang mengalahkan Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi melalui pertandingan sengit dengan skor 21-15, 18-21, dan 21-14.

    Gelar keempat diraih Rinov Rivaldy/Pitha Hayuningtyas di nomor ganda campuran yang mengalahkan Nicholas Nohr/Amelie Magelund. Pertandingan keduanya berjalan cepat dan ketat pada babak pertama.

    Kedua pasangan saling mengejar poin sampai kedudukannya imbang 7-7. Meski pada akhirnya Nohr/Magelund berhasil menyelesaikan babak pertama dengan kemenangan 21-18.

    Pada babak kedua, Rinov/Pitha mengubah gaya permainannya dengan lebih sering memancing Nohr/Magelund beradu pukulan drive di depan net.

    Strategi ini akhirnya membuat Rinov/Pitha menyabet gelar juara Spain Masters 2021 dengan kemenangan 21-15.

    Selamat atas kemenangannya!




    Editor Team

    COMMENT