Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 25 2021

    Resmi! Ini Jadwal Baru Tayangan-tayangan Marvel yang Rilis pada 2021

    Kawula Muda, setelah sempat diundur berkali-kali, sejumlah film berikut akhirnya resmi tayang!

    Serial Loki yang akan tayang pada 11 Juni 2021. (Wallpapersden)

    Setelah mengumumkan jadwal penayangan baru film Black Widow, Marvel Studios membeberkan jadwal rilis sejumlah tayangan lain. Kali ini, penonton tak perlu khawatir kehabisan bahan tontonan Marvel layaknya pada 2020, sebab deretan acara berikut sudah dipastikan meluncur tahun ini.

    Shang-Chi and the Legend of the Ten RingsShang-Chi and the Legend of the Ten Rings, salah satu film besutan Marvel Studios yang akan tayang tahun ini. (Youtube)

     

    1. The Falcon and The Winter Soldier

    The Falcon and The Winter Soldier merupakan serial Marvel Studios yang telah tayang sejak 19 Maret 2021. Serial ini masih akan terus merilis episodenya melalui Disney+ setiap Jumat hingga 23 April mendatang.

    The Falcon and The Winter Soldier dikembangkan berdasarkan karakter Mavel Comics, yakni Sam Wilson (Falcon) dan Bucky Barnes (Winter Soldier). Mengambil latar waktu setelah Avengers: Endgame, serial The Falcon and The Winter Soldier disutradarai oleh Kari Skogland dan ditulis oleh Malcolm Spellman.

    2. Loki

    Setelah rehat pasca penayangan episode terakhir The Falcon and The Winter Soldier, penggemar Marvel akan disuguhi dengan serial Loki yang dijadwalkan rilis di Disney+ pada 11 Juni 2021.

    Menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU), serial ini akan memiliki kesinambungan dengan film-film MCU lainnya. Serial Loki yang mengambil latar waktu setelah Avengers: Endgame ini akan disutradarai oleh Kate Herron pada musim pertama dan ditulis oleh Michael Waldron.

    3. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

    Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings merupakan film superhero yang didasarkan pada karakter Marvel Comics, Shang-Chi. Karakter baru di MCU ini akan dijuluki “Master of Kung-Fu”. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dikabarkan rilis pada 3 September 2021 di Disney+ dan akan menyuguhkan penampilan Simu Liu serta Awkwafina.

    4. Ms. Marvel

    Pada musim gugur dan musim dingin mendatang, Marvel Studios akan menghadirkan serial Ms. Marvel. Seperti tayangan-tayangan sebelumnya, Ms. Marvel juga direncanakan untuk tayang di Disney+. Serial ini akan menempatkan Iman Vellani sebagai tokoh Kamala Khan, Avenger muda yang disebut akan muncul dalam Captain Marvel 2.

    5. Hawkeye

    Hawkeye menjadi salah satu mini serial mendatang dari Marvel Studios. Serial yang tokohnya didasarkan pada karakter Marvel Comics ini dijadwalkan meluncur melalui layanan streaming Disney+.

    Menampilkan tokoh fiksi Kate Bishop (Hawkeye) yang diperankan oleh Hailee Steinfeld, serial in ditulis dan diproduseri oleh Jonathan Igla. Sayangnya, meski disebut siap meluncur pada 2021, Marvel belum memberikan tanggal resmi penayangan serial ini.

    6. Eternals

    Tayang pada 5 November 2021, Eternals akan menjadi film yang menandai debutnya The Deviants dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). The Deviants merupakan ras humanoid fiksi. Dalam Eternals, sebuah peristiwa akan memaksa sejumlah alien yang telah hidup tersembunyi selama ribuan tahun di bumi untuk bersatu melawan The Deviants.

    Eternals juga disebut akan mengubah cara penonton melihat sejarah MCU. Menampilkan Kumail Nanjiani, Angelina Jolie, Ma Dong Seok, hingga Richard Madden, film ini disutradarai oleh Chloe Zhao.

    7. Spider-Man: No Way Home

    Spider-Man: No Way Home merupakan hasil kerja sama Marvel Studios dengan Sony Pictures. Masih dibintangi oleh Tom Holland, film ini akan melanjutkan cerita pasca terungkapnya identitas Spider-Man dalam bagian akhir film Spider-Man: Far From Home. Film Spider-Man: No Way Home dijadwalkan akan rilis pada 17 Desember 2021.

    8. Venom: Let There Be Carnage

    Venom: Let There Be Carnage akan rilis tepat dua minggu setelah peluncuran Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, yakni pada 17 September 2021. Meski belum dikonfirmasi, laporan memprediksi bahwa film ini lepas dari pengaruh MCU saat dikembangkan oleh Sony Pictures. Venom: Let There Be Carnage akan dibintangi oleh Tom Hardy dan Woody Harrelson serta disutradarai oleh Andy Serkis.

    Dari sejumlah tayangan tersebut, mana yang paling kalian tunggu-tunggu?

    Editor Team

    COMMENT