Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 07 2021

    Rindu Kampung Halaman Bisa Hilang dengan Botol Udara

    Kawula Muda, kalau kangen sama aroma jaket mantan bisa enggak, ya?

    Produk My Baggage (My Baggage)

    Covid-19 membatasi ruang gerak banyak orang, termasuk kesempatan untuk pulang ke kampung halaman. Demi mencegah penyebaran virus yang mudah menular ini masyarakat diminta untuk tetap berada di rumah.

    Salah satu perusahaan asal Inggris membuat inovasi untuk orang-orang yang rindu dengan kampung halaman. My Baggage menciptakan sebuah produk di dalam botol yang berisi udara yang berasal dari daerah di Britania Raya.

    Pembeli bisa memesan udara dari Skotlandia, Irlandia, Wales, dan Inggris untuk dihirup. Udara ini diharap mampu melepas rasa kangen dengan daerah asal pembelinya. 

    Pembeli dapat membuka botol yang ditutup dengan gabus untuk dihirup sesaat kemudian disimpan untuk lain kesempatan. Botol ini dipasarkan berukuran sekitar 500 ml dengan harga 25 poundsterling atau sekitar Rp 475.000.

    My Baggage menyampaikan bahwa indra penciuman seseorang mampu membuatnya bernostalgia dengan kenangan dan keadaan yang melingkupi aroma tersebut.

    Botol Udara 2My Baggage edisi terbatas, Underground London dan Fish&Chips di Norfolk. (My Baggage)

     

    Selain daerah-daerah tersebut di atas, My Baggage juga membuat produk terbatas dari udara bawah tanah London dan restoran fish and chips di Norfolk. Perusahaan ini juga bisa menerima pesanan khusus.

    Melansir dari CNN, pria asal Wales memesan secara khusus udara dari pegunungan Snowdonia yang berada di Wales.

    Tidak hanya My Baggage, terdapat beberapa perusahaan sejenis yang menjual udara suatu daerah untuk menjual aromanya.  Swissbreeze asal Swiss dan Air Vitality asal Kanada juga menjual produk sejenis dari udara pegunungan di daerahnya.

    Editor Team

    COMMENT